Jose Mourinho Bela Aksi Main Pukul Eric Bailly

581

Jose Mourinho ternyata lebih memilih bela aksi main pukul yang dilakukan Eric Bailly terhadap pemain Celta Vigo, John Guidetti.

Jose Mourinho Bela Aksi Main Pukul Eric Bailly - berita Liga Europa

Berita Liga Europa Jose Mourinho tak ragu membela aksi brutal main pukul yang dilakukan oleh Eric Bailly. Manajer Manchester United itu malah menyesalkan kartu merah yang didapat sang bintang saat timnya imbang 1-1 melawan Celta Vigo di Old Trafford Stadium, Kamis (11/05/2017) atau Jumat dinihari WIB dalam leg kedua semifinal Liga Europa.

Eric Bailly diganjar kartu merah setelah nekat memukul pemain Celta Vigo, John Guidetti. Bukan hanya pukul Guidetti, Bailly juga terlibat perkelahian dengan Facundo Rocaglia, yang juga kebagian jatah kartu merah. Mourinho lebih membela pemainnya. Mourinho juga menilai jika Roncaglia memang sengaja memancing emosi Bailly.

“Saya sendiri tidak melihat insiden kartu merah itu sih. Permainan ini benar-benar sangat emosional bagi semua orang. Untungnya masih ada beberapa pemain yang bisa mengendalikan diri mereka,” ujar Mourinho melalui Sports Mole.

“Facundo Roncaglia mungkin memang sudah terbiasa dalam situasi seperti ini. Sedangkan Bailly cukup bodoh bisa terpancing sikap lawan,” ujarnya menambahkan.

Bailly dipastikan absen di laga final Liga Europa usai dapat kartu merah tersebut. Manchester United lantas akan segera menghadapi kubu Ajax Amsterdam di Stockholm pada Rabu, 24 Mei.

“Sekarang kami sudah kehilangan pemain yang sangat penting bagi kami di partai final. Kenyataannya kami tidak punya banyak pemain lagi seperti Bailly.”