Jose Mourinho Cibir Mimpi Indah Celta Vigo

  • Jose Mourinho nekat mencibir mimpi indah yang dimiliki oleh skuad Celta Vigo. Langsung berikan pernyataan yang cukup merendahkan.

Jose Mourinho vs Chelsea

Berita Liga Europa – Jose Mourinho memang cukup berani mencibir mimpi indah juara Celta Vigo. Manchester United akan kedatangan tamu papan menengah Celta Vigo di Old Trafford Stadium, Kamis (11/05/2017) atau Jumat dinihari WIB pada leg kedua semifinal Liga Europa. Mereka tatap lawan saat sudah unggul 1-0.

Manchester United juga punya catatan sangat bagus setiap mereka tampil di Old Trafford dalam gelaran Liga Europa sepanjang musim ini. Selalu tercatat bisa meraih kemenangan dalam enam pertandingan yang mereka lakoni.

Sebaliknya, kubu Celta Vigo hingga kini masih berada dalam tren negatif dan terus jatuh-bangun mencapai impian mereka. Celta Vigo sampai sekarang belum meraih kemenangan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Meski tidak mengkilap, namun mereka masih tetap dihormati semua lawan-lawannya karena masih mau berusaha bangkit dan melaju usai terjatuh.

Sadar lawan punya statistik menyedihkan, manajer MU, Jose Mourinho lantas mengatakan jika Celta Vigo TIDAK MUNGKIN BISA merusak ambisi timnya untuk ke final Liga Europa. Turnamen ini jadi cara terakhir mereka dalam memburu tiket Liga Champions musim depan. Celta Vigo hanya batu sandungan kecil yang perlu mereka lewati.

“Saya pribadi tidak percaya kalau mereka bisa bermimpi lebih besar dari Manchester United. Ya, saya tidak akan percaya. Saya tidak berpikir ada perbedaan di sini antara kami,” ujar Mourinho dengan ketus.

Manchester United sendiri masih sangat unggul agregat 1-0 atas Celta Vigo. Gol kemenangan Setan Merah saat berlaga di kandang Celta Vigo juga disumbangkan oleh Marcus Rashford. MU masih diunggulkan untuk menang dalam laga kali ini. Apakah Celta Vigo memang akan dapat dikalahkan dengan mudah?