Jose Mourinho Ungkapkan Kasihan pada Ibu Paul Pogba

  • Sepakbola – Jose Mourinho mengungkapkan rasa kasihan dirinya pada sosok ibu Paul Pogba. Hal tersebut bukan tanpa alasan.

Jose Mourinho - Manchester United

Sepakbola – Jose Mourinho mengungkapkan rasa kasihan dirinya pada sosok ibu Paul Pogba. Hal tersebut bukan tanpa alasan.

Jose Mourinho memang menyadari apa yang tengah dirasakan oleh sang ibunda Pogba. Jelang laga Manchester United vs Saint-Etienne di Old Trafford, Jumat (17/02/2017) dinihari WIB, Mourinho memang sudah utarakan simpatinya. Ia menyebut ibunya Paul Pogba, Yeo Moriba, sedang tidak tenang.

Yeo Moriba sendiri tidak bisa memberikan dukungan sepenuhnya untuk Paul Pogba di Old Trafford. Bagaimana tidak simalakama, Saint-Etienne juga ikut diperkuat anak kandung sekaligus kakak Paul, yakni Florentin Pogba. Harus memilih dukungan diantara dua anaknya.

“Dia (Yeo Moriba) jadi kesulitan untuk memilih. Oke, mungkin bagi sebagian orang tidak terlalu sulit, tapi untuk dia jelas sangat sulit untuk dilakukan,”ujar Mourinho yang mengetahui hal ini langsung dari mulut Paul Pogba sendiri.

Mourinho juga ikut mengatakan kalau ibunya Pogba mengharapkan laga MU melawan Saint-Etienne pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa itu bisa berakhir dengan skor imbang. Jelas tidak diinginkan oleh Mourinho.

“Harus memilih itu sebenarnya adalah masalah kecil buat dia. Tapi ya saya rasa, Florentin dan Paul Pogba akan menikmati pertandingan inilah. Mereka akan menyambut kesempatan untuk melawan satu sama lain dilapangan nanti,” pungkas Mourinho.