Jose Mourinho Ketakutan Usai Manchester United Libas Anderlecht

Jose Mourinho malah dilanda ketakutan luar biasa usai Manchester United sukses melibas tim sebesar dan sekuat kubu Anderlecht.

Jose Mourinho Manchester United

Jose Mourinho malah dilanda ketakutan luar biasa usai Manchester United sukses melibas tim sebesar dan sekuat kubu Anderlecht.

Berita Bola, Liga Europa – Jose Mourinho Ketakutan Usai Manchester United Libas Anderlecht. Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, langsung lempar kode bakal kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo karena cedera.

Kedua pemain penting MU itu ternyata mengalami masalah pada lututnya dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa kontra Anderlecht di Old Trafford, Jumat (21/04/2017) dini hari WIB. Pelatih asal Portugal ini sendiri masih belum bisa memastikan seberapa parah cedera keduanya.

“Saya jadi tidak berpikir kalau mereka berdua itu mengalami cedera ringan, tapi saya memilih menunggu sampai tes selesai dan kemudian bicara nantinya,” ujar Mourinho dengan harap-harap cemas menanti melalui BT Sport.

“Jangan salah ya. Saya tidak melakukan itu karena saya manajer mereka, bukan dokter. Tapi aduh, kabarnya saya pikir cedera mereka cukup negatif,” pungkasnya.

MU sendiri saat ini mulai berani menurunkan Marcus Rashford di lini depan. Terkini penampilannya tak jelek-jelek amat. Meski cukup menjanjikan, namun Mou masih mengharapkan bantuan Zlatan.

Sepakbola.cc