Jose Mourinho Mulai Ungkapkan Ketakutan Terkini Pegang MU

2592

Sepakbola – Jose Mourinho dengan cemas dikabarkan mulai mengungkapkan ketakutan terkini pegang Manchester United. Hal itu memang sangat langka ia sampaikan.

Liga Europa  - Jose Mourinho Mulai Ungkapkan Ketakutan Terkini Pegang MU

Sepakbola – Jose Mourinho dengan cemas dikabarkan mulai mengungkapkan ketakutan terkini pegang Manchester United. Hal itu memang sangat langka ia sampaikan.

Jose Mourinho mulai ketakutan sendiri. Manajer Manchester United itu lantas mengakui memang cukup takut jika timnya nanti mendadak kedodoran di gelaran Liga Europa. Hasil imbang adalah sesuatu yang membuat ia ragu-ragu.

Kubu United sendiri akan segera bermain melawan kubu Rostov demi bisa masuk ke babak perempat final kompetisi. Kedua tim sama-sama datang dengan modal hasil imbang 1-1 di pertemuan perdana pekan lalu. Hasil imbang itu mulai memberikan dampak pada penilaian sang pelatih.

“Saya tahu kalau yang namanya hasil imbang 1-1 itu bisa membuat semuanya malah jadi terbuka. Kami tahu Rostov adalah tim yang bagus. Kami punya begitu banyak laga tandang dan beberapa di antaranya melawan tim yang punya pengalaman di Liga Champions juga,” ujar Mourinho sambil merinding disko.

“Skor imbang 1-1 itu adalah skor yang meragukanlah,” lanjutnya lagi semakin merinding disko tralala.

Jose Mourinho memang pantas takut karena dalam dunia bola apa saja bisa terjadi. Meski ketakutan, ia juga mengatakan bahwa Setan Merah akan memberikan segalanya untuk memastikan mereka akan kembali ke balik menuju kemenangan gemilang.

“Kami janji akan memberikan semua yang kami bisa dan semua fans pasti akan memberikan kami energi ekstra. Saya masih percaya kalau Manchester United masih bisa mengatasi situasi yang ada dan masuk perempat final,” pungkasnya mencoba menghibur diri.