Jose Mourinho dengan Heroik Bela Zorya

Jose Mourinho dengan sangat heroik telah membela Zorya dan suporter setia mereka. Ucapannya sontak sangat mengejutkan.

Liga Europa  - Jose Mourinho dengan Heroik Bela Zorya

Liga Europa  - Jose Mourinho dengan Heroik Bela Zorya

 

Jose Mourinho dengan sangat heroik telah membela Zorya dan suporter setia mereka. Ucapannya sontak sangat mengejutkan.

Jose Mourinho memang tak ragu untuk memberikan pujian pada suporter Zorya, tim yang dikalahkan Manchester United dengan skor lumayan besar 2-0 dalam laga lanjutan Liga Europa yang berlangsung di Ukraina semalam.

Mourinho menilai jika suporter tuan rumah sebenarnya sudah memberikan dukungan yang luar biasa pada tim kesayangan mereka ladeni tim sebesar MU. Namun pertandingan sempat diwarnai insiden ketika seorang fans Zorya nekat mencuri spanduk milik suporter United ditambah adanya lemparan flare dekat kiper Sergio Romero.

Meski sedikit anarkis, Jose Mourinho masih berharap bahwa suporter Zorya nantinya tidak akan mendapatkan hukuman dari UEFA. Ia membela hal tersebut dan menilai hukuman denda tidak pantas untuk Zorya jika jadi dijatuhkan.

“Dukungan yang diberikan suporter mereka benar-benar sangat indah dan mereka tidak perlu melakukan pelemparan flare, untuk membuatnya lebih indah. Bagi kiper, aksi itu jelas bisa sangat berbahaya,” tutur Mourinho sesuai rilis Goal International.

“Stadion di sini indah banget cui. Suporter, fans Manchester United juga bagus. Tapi mungkin UEFA tidak akan senang dan bakal mengambil uang dari Zorya, yang saya kira tidak pantas untuk dialami oleh klub seperti mereka (Zorya).”

Manchester United sendiri selanjutnya akan bermain melawan Tottenham di laga lanjutan Premier League yang akan berlangsung di Old Trafford akhir pekan ini. Belum diketahui apa sanksi yang akan diberikan untuk Zorya akibat ulah suporter mereka.