Jose Mourinho Pastikan MU Siap Hantam Celta Vigo

  • Jose Mourinho telah memastikan jika skuad Manchester United saat ini siap menghantam Celta Vigo. Mereka hanya inginkan kemenangan besar.

Jose Mourinho

Berita Liga Europa – Jose Mourinho telah memastikan jika semua pemain Manchester United saat ini siap tempur untuk taklukkan tim kuat Celta Vigo. Mereka sendiri masih akan tanpa Tim Fosu-Mensah, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Luke Shaw, serta Ashley Young saat sambut Celta Vigo pada leg kedua semifinal Liga Europa di Old Trafford, Jumat (12/05/2017) dinihari WIB.

Meski masih dililit pemain cedera, Jose Mourinho tetap tenang. Alih-alih cemas, Mourinho malah berbalik menegaskan jika timnya dalam kondisi siap tempur untuk menggempur pertahanan skuad Vigo secara habis-habisan.

“Sejak masalah cedera terakhir, kami sudah tahu tidak ada yang akan pulih tepat pada waktunya. Tidak ada yang bisa pulih cepat bahkan untuk memainkan pertandingan terakhir musim ini. Yang keluar akan tetap keluar untuk musim ini juga. Tapi semua pemain sudah siap, segar, dengan keinginan besar untuk menang,” ujar Mourinho melalui MUTV.

“Saya sangat bangga karena kami punya cedera penting yang telah mengurangi kemungkinan rotasi pemain, pemain bisa sekalian istirahat. Para pemain adalah orang-orang yang hadir setiap saat sejak kami memiliki masalah ini. Saya bangga. Tapi, satu lagi pertandingan di final Europa dan kami harus bisa memberikan semua yang kami punya.”

“Kami sudah berada dalam situasi ini sekarang dan ya kita mau tidak mau harus berjuang untuk itu. So, mari kita lihat apakah besok kita bisa melakukannya dengan baik dan jika kita memang bisa pergi ke final,” pungkas Mourinho.