Jose Mourinho Santai Melihat Hasil Imbang Lawan Anderlecht

  • Jose Mourinho ternyata tetap santai saja melihat hasil imbang Manchester United saat melawan tim raksasa sekuat kubu Anderlecht.

Jose Mourinho - Manchester United
Jose Mourinho - Manchester United

Jose Mourinho ternyata tetap santai saja melihat hasil imbang Manchester United saat melawan tim raksasa sekuat kubu Anderlecht.

Berita Bola, Liga Europa – Jose Mourinho santai saja melihat hasil imbang lawan Anderlecht. Ia ternyata sama sekali tidak kecewa dengan hasil 1-1 saat bertamu ke markas Anderlecht di leg pertama babak delapan besar Liga Europa, Jumat (14/04/2017) dini hari WIB.

“Sebenarnya ini hasil positiflah. Tetap bagus untuk bermain di kandang dengan sebuah keuntungan, mengawali laga dengan keuntungan juga. 1-1 ini hasil bagus, tapi saya pikir hasilnya bisa lebih baik juga. Biasa saja,” ujar Mourinho dengan santai melalui BT Sport.

“Kami hanya bisa salahkan diri sendiri karena kami bermain terlalu mudah di babak kedua dan kami tidak terlalu menyerang. Kehilangan bola dengan mudahnya berulang kali, kami menghentikan serangan balik kami karena kesalahan keputusan dan kemudian kami malah memberi lawan kesempatan untuk melakukan serangan balik ke kami.”

“Untungnya nih, bek kami masih jago di pertandingan ini dan bisa menuntaskan semua masalah. Tapi ya, kalau saya adalah bek Manchester United, pasti kecewa dengan pemain depan karena mereka punya kesempatan untuk membunuh mereka namun mereka tidak bisa melakukannya. Biasa sajalah.”