Jose Mourinho Tak Sampai Hati Salahkan Zlatan Ibrahimovic

  • Jose Mourinho ternyata tak sampai hati menyalahkan sosok Zlatan Ibrahimovic. Hal tersebut semakin menegaskan posisi sang mega bintang di MU.

Jose Mourinho

Jose Mourinho ternyata tak sampai hati menyalahkan sosok Zlatan Ibrahimovic. Hal tersebut semakin menegaskan posisi sang mega bintang di MU.

Berita Bola, Liga Europa – Jose Mourinho Tak Sampai Hati Salahkan Zlatan Ibrahimovic. Manajer Manchester United itu sama sekali tak mau menyalahkan Zlatan Ibrahimovic yang tampil biasa saja saat timnya bermain imbang 1-1 lawan Anderlecht di leg pertama babak delapan besar Liga Europa pekan lalu.

Ibra dalam laga itu terbukti sudah menyia-nyiakan beberapa peluang emas hingga membuat Mourinho menyebut lini belakang timnya oke-oke saja jika sampai menyalahkan pemain depan. Namun dirinya tak tega.

Ibra buru-buru dicadangkan Jose Mourinho saat United menang 2-0 melawan Chelsea pada akhir pekan kemarin, namun ia menyebut komentarnya yang dulu itu sejatinya bukan untuk Zlatan. Ia mengaku tidak kecewa dengan Zlatan, hanya dengan tim sendiri.

“Sebentar, saya tidak kecewa dengan Zlatan ya. Saya hanya kecewa dengan tim saja,” bela Mourinho di sesi konferensi pers jelang menjamu kubu Anderlecht.

“Dalam laga berikutnya bisa saja menjadi pertandingan yang bagus dan kesempatan untuk memainkan Axel Tuanzebe beserta sejumlah pemain muda lainnya dan tanpa tekanan berarti. Pertandingan kemarin bisa saja kami menangkan dengan mudah, tapi kami tidak mampu melakukannya,” pungkas sang pelatih yang masih dipercaya fans bisa mengembalikan era kejayaan Sir Alex Ferguson tersebut.