Lakoni Debut, Bonucci: Ini Luar Biasa!

Leonardo Bonucci berhasil mencatatkan kemenangan dalam laga debutnya dalam leg pertama babak play-off Liga Europa melawan Shkendija dengan skor telak 6-0.

Liga Europa  - Lakoni Debut, Bonucci: Ini Luar Biasa!

Leonardo Bonucci menikmati kemenangan dalam debutnya bersama AC Milan, meski ia juga ingin agar timnya terus memperbaiki diri.

AC Milan berhasil meraih kemenangan dalam leg pertama babak play-off Liga Europa melawan Shkendija dengan skor 6-0. Andre Silva serta Ricardo Montolivo masing-masing mencetak dua gol, dan gol-gol lainnya dicetak oleh Fabio Borini serta Luca Antonelli.

Bek anyar Milan, Leonardo Bonucci, mencatatkan debutnya berseragam AC Milan setelah pindah dari Juventus pada bulan Juli silam. Bonucci mengaku merasakan sensasi luar biasa saat melakoni debutnya tersebut. Meski timnya menang dengan skor besar, namun Bonucci mengingatkan masih banyak hal yang mereka harus tingkatkan.

“Itu adalah perasaan yang luar biasa, terutama dalam beberapa menit awal pertandingan,” ujar bek tengah berusia 30 tahun itu pada Mediaset Premium.

“Sulit untuk membongkar pertahanan mereka namun tim mampu melakukannya dengan sangat baik. Kami perlu meningkatkan penguasaan bola, namun kami telah ada di jalur yang tepat.”

“Kami bisa mengambil hal-hal bagus di pertandingan tersebut namun juga kita juga harus melihat apa yang perlu kita tingkatkan dan hal-hal negatif yang ada di pertandingan tersebut.”

Bonucci juga mengingatkan agar para pemain Milan tidak berpuas diri dan terus melangkah untuk menutup celah mereka dengan juara bertahan Liga Italia, Juventus.

“Saya mencoba memberi tahu tim bahwa tidak ada permainan yang mudah, anda harus melangkah ke lapangan untuk mendapatkan kemenangan setiap saat,” lanjutnya.

“Tentu saja mereka sudah tahun itu, jadi saya bukan memberi tahu mereka suatu hal yang baru. Ini akan membutuhkan pekerjaan yang besar sebelum kita bisa mencapai tingkat Juventus.”