Leonardo Bonucci: Salahkan Kami, Bukan Vincenzo Montella

Leonardo Bonucci minta tolong semua pihak salahkan pemain AC Milan daripada sasar Vincenzo Montella di Liga Europa.

Leonardo Bonucci - AC Milan
Leonardo Bonucci - AC Milan

Leonardo Bonucci langsung pasang badan membela manajer AC Milan, Vincenzo Montella, dengan mengatakan jika semua pemain yang harusnya dikritik atas penampilan mengecewakan mereka di Liga Europa.

Kubu Milan secara mengejutkan hanya bisa bermain imbang skor kacamata kuda 0-0 saat main-main ke markas AEK Athens di laga Liga Europa semalam. Kemenangan sendiri bisa membuat mereka memastikan diri maju ke 32 besar, namun mereka malah dipermalukan AEK Athens yang tak diunggulkan bisa tahan imbang.

Milan sendiri hanya bisa menang sekali saja dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Hasil tak memikat tersebut otomatis jadi membuat posisi Montella dibayangi kabar pemecatan tanpa ampun.

Merasa tidak berimbang semua tekanan yang ada, Leonardo Bonucci tak ragu memberikan dukungan moral pada Montella. Ia malah minta pemain yang disalahkan daripada harus bebankan kesalahan pada sang manajer.

“Para pemain adalah yang berdiri di atas lapangan,” bukanya melalui Sky Sports. “Hal ini bukan melulu soal ide dari pelatih saja. Kami juga perlu mendapatkan hasil positif untuk mengembalikan antusiasme yang sempat muncul di musim panas.”

“Saya sudah melihat banyak kualitas yang terjadi dalam skuad ini, namun kami msaih kekurangan sedikit karakter dan rasa percaya diri saja untuk mengambil tanggung jawab saat bola lagi ada di kaki kami.”

Ujian Milan selanjutnya akan bermain melawan Sassuolo dalam laga tandang Serie A di akhir pekan ini. Apakah mereka akan bangkit saat lawan Sassuolo?

Sepakbola.cc