Liga Europa Awal Kesuksesan Manchester United

Pemain bertahan Manchester United Phil Jones mengaku bahwa timnya siap menghadapi klub manapun di Eropa di musim depan pasca juara Liga Europa.

Manchester United, Juara Liga Europa 2017
Manchester United, Juara Liga Europa 2017

Berita Liga Europa – Phil Jones yakin kesuksesan Manchester United meraih trofi Liga Europa akan menjadi titik balik bagi timnya untuk kian kompetitif dan menakutkan di musim depan.

Pemain bertahan Manchester United Phil Jones mengaku bahwa timnya siap menghadapi klub manapun di Eropa di musim depan pasca juara Liga Europa.

Di musim ini United hanya mampu meraih posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris namun bisa bermain di Liga Champions musim depan karena mampu memenangi Liga Europa.

Keberhasilan itu disambut gembira oleh Jones, yang merasa skuat The Red Devils bisa kian kompetitif di musim depan dibandingkan di musim sebelumnya berkat ramuan Jose Mourinho.

Seperti diketahui United mengalami penurunan performa, jika dibandingkan kala ditangani Sir Alex Ferguson, ketika diarsiteki David Moyes dan Louis van Gaal.

Oleh karenanya Phil Jones yakin Manchester United mampu bersaing dengan klub-klub besar Eropa dan Inggris usai membuktikan diri dengan memenangi trofi Liga Europa.

“Tidak diragukan lagi bahwa ketika semua pemain bugar dan bermain baik serta percaya diri, kami bisa menghadapi siapapun,” ujar Jones pada laman resmi klub.

“Kami tidak takut dengan siapa pun dan tidak melihat klub-klub lain dan merasa jauh kualitasnya dengan mereka. Tapi kami sadar bahwa kami bisa menjadi penantang yang lebih baik dibandingkan di musim ini di pentas Liga Inggris.”

“Ini merupakan masa-masa yang sulit, khususnya ketika bermain di kandang kami mampu menciptakan banyak peluang tapi selalu digagalkan penyelamatan heroik atau salah membuat umpan di momen kunci, namun pada akhirnya kami melakoni musim yang bagus.”

“Pada akhirnya Liga Champions merupakan tempat yang kami ingin lakoni dan mainkan di musim depan. Di situ lah klub berada dan kami harus berusaha untuk mewujudkannya.”

“Kami telah mengambil banyak pelajaran dari masa lalu dan itu bisa membantu kami,” tambahnya.

Sepakbola.cc