Lihat Jadwal Melelahkan Liverpool FC

Meski harus menjalani penerbangan selama lima jam ke Rusia pada Rabu petang, Liverpool dalam semangat tinggi menghadapi lawan yang menyulitkan mereka pada laga terakhir kali di Anfield, Rubin Kazan.

Liga Europa  - Lihat Jadwal Melelahkan Liverpool FC

Berita Liga Europa : Meski harus menjalani penerbangan selama lima jam ke Rusia pada Rabu petang, Liverpool dalam semangat tinggi menghadapi lawan yang menyulitkan mereka pada laga terakhir kali di Anfield, Rubin Kazan. 

Juergen Klopp membawa serta skuad yang sangat menjanjikan dalam laga Liga Europa ke Rubin Kazan.

Philippe Coutinho, pemain yang mencetak dua gol dan menjadi katalis bagi kemenangan mendebarkan 3-1 di Chelsea pada hari Sabtu, dibawa serta bersama dengan Christian Benteke dan Roberto Firmino, dua pemain paling terkenal dari aktivitas transfer Liverpool pada musim panas.

Mereka akan bergabung bersama dengan kapten James Milner dan pemain timnas Inggris Nathaniel Clyne dan Adam Lallana, selagi Klopp berkeinginan mencatatkan kemenangan pertama mereka di Liga Europa musim ini.

Tidak ada indikasi belum apakah Klopp akan memilih tim yang sama saat meraih sukses di Stamford Bridge namun pertandingan pada Jumat dinihari akan memberikan kesempatan bagi pemain seperti Firmino, Benteke dan Dejan Lovren untuk meningkatkan kebugaran mereka.

Daniel Sturridge ditinggalkan di Merseyside karena masalah lutut yang sedang dialaminya bersama dengan kapten tim Jordan Henderson, yang tengah melakoni latihan kebugaran setelah cedera kakinya di bulan September.

Liverpool tak terkalahkan dalam lima pertandingan sejak Klopp menggantikan Brendan Rodgers tetapi mereka berada dalam posisi yang sulit di Grup B Liga Europa setelah tiga kali draw melawan Bordeaux, FC Sion dan Kazan.

Setelah pertandingan besok, mereka menghadapi Bordeaux di Anfield sebelum melakukan perjalanan ke Swiss menghadapi FC Sion, dan jika Klopp ingin mencapai babak 32 besar, sangat penting bahwa Liverpool bisa menghindari kekalahan di Rusia.

Ini akan menjadi ujian stamina skuad dan kondisi fisik mereka. Skuad akan terbang selama lima jam ke Kazan dan mereka tidak akan tiba kembali di Liverpool sampai Jumat dinihari (Jumat siang WIB) sebelum menghadapi Crystal Palace di Anfield pada hari Minggu malam WIB.

Klopp mengatakan setelah menang di Chelsea: “Kami memiliki permainan yang sangat sulit sekarang. Kami harus bermain ke Rusia. Kami kemudian kembali untuk bermain melawan Crystal Palace, yang lebih segar daripada kami. Ini bukan hal yang paling mudah. Kita tahu tentang situasi kami. Kami akan bekerja keras.”

Group B

Pos Team P W D L GS GA +/- Pts
1 Liga Europa  - Lihat Jadwal Melelahkan Liverpool FC Sion 3 2 1 0 4 2 +2 7
2 Liga Europa  - Lihat Jadwal Melelahkan Liverpool FC Liverpool 3 0 3 0 3 3 +0 3
3 Liga Europa  - Lihat Jadwal Melelahkan Liverpool FC Bordeaux 3 0 2 1 1 2 -1 2
4 Liga Europa  - Lihat Jadwal Melelahkan Liverpool FC Rubin Kazan 3 0 2 1 2 3 -1 2
Sepakbola.cc