Manchester United Diminta Ke Tukang Pijat

  • Manchester United yang masih dilanda badai pemain cedera mulai diminta untuk pergi ke tukang pijat. Ide Jose Mourinho sendiri.

Manchester United

Berita Liga Europa – Manchester United telah diminta oleh pelatih mereka sendiri, Jose Mourinho, untuk pergi ke tukang pijat. Mourinho memang tak ragu menginstruksikan semua anak asuhnya untuk pergi ke tempat pijat. MU sendiri berhasil lolos ke partai final Liga Europa setelah singkirkan Celta Vigo di Old Trafford, Kamis (11/05/2017) atau Jumat dinihari WIB.

Mereka memang ditahan dengan skor imbang 1-1 oleh Celta Vigo dan sempat unggul terlebih dahulu melalui Marouane Fellaini pada menit ke-16. Celta Vigo samakan kedudukan melalui sundulan Facundo Roncaglia di menit ke-85. Meski imbang, namun MU tetap lolos setelah menang agregat 2-1.

“Saya sendiri lebih dari senang sekarang. Kalau kami memenangkannya, MU bisa mendapat piala dan tiket ke Liga Champions musim depan,” sambut Mourinho dengan sumringah melalui situs resmi klub.

“Tapi saya masih merasa kasihan dengan semua pemain MU. Bagaimana tidak, mereka harus memainkan 70 pertandingan sepanjang musim ini. Di akhir musim nanti, mereka semua harus pergi ke tukang pijat sebelum bergabung dengan tim nasional masing-masing,” pinta Mourinho.

Sementara di laga final gelaran Liga Europa, MU akan segera menghadapi Ajax Amsterdam di Stockholm pada Rabu, 24 Mei. Jose Mourinho sangat antusias menantikan laga tersebut.

“Sejarah kami dan mereka (Ajax Amsterdam) benar-benar sangat menakjubkan. Ini pertarungan dua klub monster. Ajax merupakan tim muda, sangat kuat, dan punya keuntungan akhir pekan ini, liga mereka juga sudah berakhir,” pungkas Mourinho.