Manchester United Imbang Karena Terlalu Lembut Pada Anderlecht

  • Manchester United hanya dapat hasil imbang ternyata karena mereka terlalu lembut pada Anderlecht. Hal ini diakui oleh satu pemain MU sendiri.

Anderlecht vs Manchester United

Manchester United hanya dapat hasil imbang ternyata karena mereka terlalu lembut pada Anderlecht. Hal ini diakui oleh satu pemain MU sendiri.

Berita Bola, Liga Europa – Manchester United imbang karena terlalu lembut pada Anderlecht. Michael Carrick sampai kesal karena MU hanya bermain dapat skor 1-1 saja di laga Kamis (13/04/2017). Ia nilai MU bermain terlalu baik pada lawan yang satu ini.

MU sendiri sudah unggul lebih dahulu melalui Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-36. Mendominasi pertandingan dan punya peluang emas segambreng-gambreng, tetapi mereka malah gagal menang dengan skor besar-besaran.

Lima menit sebelum laga usai, tuan rumah jadi berkesempatan untuk menyamakan kedudukan. Sundulan Leander Dendoncker membuat MU harus puas dengan skor imbang mereka.

“Manchester United seharusnya bisa membunuh mereka dengan hasilkan gol kedua. Masalahnya, kami jadi terlalu nyaman dan akhirnya sampai harus kehilangan penguasaan bola,” keluh Carrick melalui Manchester Evening News.

“Jelas saja hasil imbang ini membuat saya frustrasi. Seharusnya hasil yang kami dapat di laga itu bisa lebih baik dari kata imbang saja. Tapi ya, MU harus tetap berpikiran positif, coba bermain bagus lagi, dan semoga saja bisa lolos ya,” pungkasnya.