Manchester United Dipercaya Juarai Liga Europa

Sepakbola – Manchester United kini lebih dipercaya akan menjuarai gelaran Liga Europa. Hal tersebut dijelaskan sendiri oleh satu eks bintang mereka.

Manchester United

Gila Bola –┬áManchester United kini lebih dipercaya akan menjuarai gelaran Liga Europa. Hal tersebut dijelaskan sendiri oleh satu eks bintang mereka.

Manchester United dinilai mantan mereka sendiri Paul Scholes yakin Jose Mourinho bisa menuntun bekas klubnya menjadi juara Liga Europa jika seandainya bisa mengalahkan Lyon.

Saat ini The Red Devils dipasangkan dengan Anderlect di babak perempat-final pada bulan ini, di mana pertemuan pertama akan dilangsungkan di Stadion Constant Vanden Stock, 14 April nanti.

Kini, trofi Liga Europa menjadi satu-satunya peluang Mourinho untuk merengkuh piala mayor, setelah pada Februari silam angkat Piala EFL dengan mengalahkan Southampton, 3-2.

Bagi Paul Scholes, Man United mempunyai kans besar untuk mewujudkan impian tersebut dan berhak satu tiket ke Liga Champions musim depan.

“Ini peluang yang sangat bagus bagi mereka. Sudah dipastikan Man United merupakan klub terbesar di kompetisi tersebut. Mereka unggulan dan itu layak,” ujar Scholes pada Omnisport.

“Jika mereka tampil seakan [mereka bisa] maka United mempunyai peluang untuk menjadi juara.”

“Saya rasa Lyon mungkin penantang utama United. Tapi terlepas dari hal tersebut, saya tidak melihat banyaknya masalah bagi mereka di kompetisi tersebut.”

Saat ini United terpaku di peringkat kelima, satu strip di atas Arsenal dengan terpaut dua poin dan empat poin dengan Liverpool yang ada di atasnya.

Scholes yakin di akhir musim nanti Mourinho mampu membawa Man United ke posisi empat besar juga, selain menjadi juara Liga Europa.

“Peluangnya bagus dan saya berharap mereka bisa finish di posisi keempat. Mereka melakoni laga-laga dengan fantastis, tanpa membuat progres besar di liga.”

“Anda harus berkata, kualitas Liga Inggris telah kembali ke tempat yang seharusnya. Mungkin ada lima tim yang berjuang untuk posisi empat besar.”

“Saya rasa [musim United] baik-baik saja. Ada periode besar sekarang, dan itu akan menentukan seberapa bagus perjalanan musim ini.”

Sepakbola.cc