Manchester United Sudah Tahu Akan Juara Liga Europa

Manchester United ternyata sudah tahu akan menjadi juara Liga Europa musim ini dan dijelaskan oleh Jose Mourinho.

Liga Europa  - Manchester United Sudah Tahu Akan Juara Liga Europa

Berita Liga Europa – Manchester United sudah tahu akan menjadi juara Liga Europa musim ini, kata Jose Mourinho.

Pelatih Manchester United itu telah menegaskan bahwa Manchester United selalu memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Di mana, sejak awal Manchester United selalu yakin bisa meraih gelar juara kompetisi kasta kedua UEFA itu.

Manchester United berhasil meraih trofi Liga Europa musim ini setelah berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final yang digelar di Friends Arena. Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan masing-masing telah mencetak satu gol untuk membawa Manchester United menjadi juara.

Alhasil, Jose Mourinho pun menyatakan bahwa pasukannya selalu yakin bisa menaklukkan Liga Europa. Ia juga puas karena Setan Merah sudah bisa bermain dengan cerdas dalam partai final tadi malam.

“Kami selalu punya keyakinan di pikiran kami. Kami selalu percaya akan bisa menjadi juara Liga Europa. Saya sangat senang terutama karena kami telah bermain dengan cerdas dalam pertandingan tadi. Kami tahu benar caranya untuk menang dan melakukannya dengan nyaman melawan tim yang bagus. Kami jauh lebih kuat dari mereka,” ujar Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu juga menambahkan bahwa sebenarnya Ajax Amsterdam sendiri telah memiliki kualitas yang sangat bagus, namun ia telah mempersiapkan tim dengan baik. Mourinho tahu di mana kekuatan dan kelemahan Ajax dan para pemain Manchester United bisa menunjukkannya di lapangan.

“Kami tahu di area mana mereka lebih baik dari kami. Kami juga tahu di area mana kami lebih baik dari mereka. Kami mencoba membunuh aspek positif lawan dan mengeksplorasi kelemahan mereka. Kami melakukannya dengan baik.”

Selain meraih trofi Liga Europa musim ini, Manchester United juga mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.