Manchester United Tanpa Wayne Rooney, Anthony Martial

229

Sepakbola – Jose Mourinho telah mengkonfirmasi The Red Devils akan kehilangan para penyerangnya dalam bentrokan Liga Europa dengan Rostov.

Liga Europa  - Manchester United Tanpa Wayne Rooney, Anthony Martial

Gilabola.com – Jose Mourinho telah mengkonfirmasi The Red Devils akan kehilangan para penyerangnya dalam bentrokan Liga Europa dengan Rostov.

Manchester United masih akan tanpa Anthony Martial dan Wayne Rooney untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Rostov, Jumat (17/3) dinihari WIB. Mourinho mengatakan kedua pemain absen karena cedera.

Duo ini absen dalam kekalahan 1-0 di perempat final Piala FA United di tangan Chelsea pada Selasa (14/3) dini hari WIB, dan tidak akan fit dalam untuk pertemuan Jumat di Old Trafford.

Zlatan Ibrahimovic – yang diskors dan absen dalam kekalahan di Stamford Bridge – adalah satu-satunya wajah baru di skuad jelang matchday leg kedua itu. Artinya bahwa United hanya akan memiliki Rashford dan Ibrahimovic sebagai pilihan di lini depan tim.

“Martial cedera untuk pertandingan melawan Chelsea dan tidak bisa bermain,” kata Mourinho pada konferensi pers. “Jika Anda masih cedera untuk pertandingan Senin, Anda masih cedera pada latihan Selasa, maka Anda tidak menjadi pilihan untuk Kamis..”

“Rooney masih cedera juga, ia bahkan tidak bisa keluar ke lapangan. Dia masih bersama tim medis.”

“Kami akan memiliki pemain yang sama yang tersedia seperti untuk pertandingan melawan Chelsea, ditambah Ibrahimovic. Ini adalah dorongan besar untuk memiliki Ibra untuk permainan ini, tapi kami tidak pernah menangis tentang siapa yang kita miliki dan yang kami tidak memiliki. Dia bisa bermain sekarang dan dia tidak bisa bermain untuk game berikutnya. Itu tidak masalah.”

Manchester United ditahan imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar pekan lalu, dengan Aleksandr Bukharov membalas gol pembuka Henrikh Mkhitaryan.