Manuel Locatelli Mengerti Kemarahan Suporter AC Milan

Manuel Locatelli menanggapi luapan amarah suporter AC Milan yang dilayangkan ke mereka dalam laga di Liga Europa.

Hasil AC Milan vs AEK Athens, Liga Europa
Hasil AC Milan vs AEK Athens, Liga Europa

Manuel Locatelli menilai jika para suporter yang memadati San Siro memang tidak salah dalam mengungkapkan kekecewaan atas performa yang ditunjukkan oleh AC Milan di Liga Europa.

Setelah kalah lawan Inter Milan 2-3 di laga derby pekan sebelumnya, Milan coba kembali ke jalur kemenangan pada saat kedatangan skuad AEK Athens di Liga Europa tadi malam.

Secara mengejutkan, Milan malah main dibawah harapan suporter dan akhirnya hanya mampu meraih hasil imbang saja tanpa gol melawan wakil Yunani. Karuan semua pemain Milan langsung mendapatkan cemoohan dan ungkapan emosional dari suporter mereka sendiri usai laga.

Manajer Vincenzo Montella sendiri sudah baik-baik meminta para suporter untuk tetap setia memberikan dukungan. Sepakat dengan sang manajer, namun Locatelli (19 tahun) juga ikut mengatakan bahwa para fans memang berhak menunjukkan kekecewaan mereka dan ia mengerti hal itu.

“Fans memang punya alasan untuk mencemooh para pemain,” ujar sang pemain muda melalui Sky Sports.

“Kami aslinya adalah tim yang sangat hebat, namun kami juga harus bisa terus membuktikannya. Kami punya kualitas dan kami artinya harus bisa membuktikannya di atas lapangan dan terus mencoba untuk tidak mengecewakan para fans.”

AC Milan selanjutnya akan segera bermain melawan kubu Genoa di laga lanjutan Serie A yang akan dimainkan pada 22 Oktober mendatang. Tidak bisa dibayankan bagaimana emosi suporter jika mereka kalah juga nantinya saat lawan Genoa. Apakah mereka sanggup menang dengan skor besar?

Sepakbola.cc