Marcos Rojo Kedua Lutut Cedera, Manchester United Krisis Bek!

Berita Bola, Manchester United – Marcos Rojo, meninggalkan lapangan dengan cedera lutut kanan dan telah merasakan sakit di lutut kirinya sebelumnya

Krisis cedera di lini defensif Manchester United tidak menunjukkan tanda-tanda membaik setelah Marcos Rojo ditandu keluar oleh tim menis saat melawan Anderlecht.

Pemain internasional Argentina itu sepertinya menderita sakit di lututnya dalam sebuah tantangan dengan Frank Acheampong dan digantikan oleh Daley Blind di pertengahan babak pertama di Old Trafford.

Baik Chris Smalling maupun Phil Jones saat ini masih absen dengan mendapatkan cedera saat membela timnas Inggris di ajang internasional, dengan Blind dan Eric Bailly sekarang menjadi satu-satunya pemain di tim senior yang paling senior di lini belakang yang bisa bermain di pos bek tengah.

Rojo dan Bailly berduet untuk pertandingan keenam mereka secara beruntun bersama-sama di jantung pertahanan menyusul cedera yang diderita oleh Smalling dan Jones saat bertugas di timnas Inggris, namun bek berusia 27 tahun itu dipaksa keluar hanya dalam 23 menit karena menderita cedera di Lutut kanan saat mencoba memotong upaya Acheampong dari sisi kiri Anderlecht.

Beberapa saat sebelumnya dia tertangkap mengalami tabrakan lain di lini tengah dan mengalami masalah pada lutut kirinya saat dia terjatuh, memaksa dia untuk menerima masa pengobatan beberapa saat dalam pertandingan.

United memiliki sekitar 10 pertandingan tersisa di musim padat mereka, dan cedera lebih lanjut dapat melihat Jose Mourinho dipaksa untuk memanggil kapten tim U-23 Axel Tuanzebe, yang hanya memiliki pengalaman bermain di tim senir di laga Piala FA dalam Kemenangan putaran keempat dengan skor 4-0 melawan Wigan Athletic pada Januari.

Advertisement