Marcos Rojo Makan Pisang, Begini Reaksi Fans - Liga Europa

Gilabola.com – Marcos Rojo makan pisang ditengah pertandingan sontak memancing respon dari banyak pihak, tak terkecuali dari semua fans yang ikut kaget.

Marcos Rojo memang cukup cuek. Entah karena kelaparan atau bagaimana, bek Manchester United Marcos Rojo makan pisang di tengah lapangan saat bermain membela timnya melawan Rostov.

Bek The Red Devils Marcos Rojo mungkin membutuhkan energi ekstra selama kemenangan 1-0 atas Rostov, dan akhirnya dikirim pisang oleh manajer Jose Mourinho

Kemenangan Manchester United 1-0 atas Rostov di Old Trafford itu jauh dari permainan yang paling menghibur yang pernah dilihat di Liga Europa, tapi satu kejadian menarik dan lucu dalam laga yang mengantarkan The Red Devils ke perempat final itu.

Dengan kurang dari 20 menit tersisa, manajer Jose Mourinho tampak seperti memberikan sesuatu kepada Phil Jones. Sesaat seperti secarik kertas instruksi untuk diberikan kepada rekan-rekannya di atas lapangan.

Eh ternyata bukan kertas, dan itu adalah pisang! Bek Inggris itu menyerahkan pisang untuk Ashley Young untuk diberikan ke Marcos Rojo – yang memakannya di lapangan sambil melihat rekan-rekannya memainkan bola.

Kebiasaan makan yang tidak biasa dari bek Argentina mendapatkan respons yang sangat beragam dari para fans di Twitter bersemangat. Hahaha, ada-ada saja kau Rojo!

BT Sport Football @btsportfootball

“Kau lapar, Marcos Rojo” #UEL

Jay @RFFH

“Saya pikir melihat Phil Jones mengambil tendangan sudut adalah hal paling gila yang pernah saya lihat dalam hidup saya sampai Marcos Rojo makan pisang selama pertandingan”

Liam Canning @LiamPaulCanning

“Marcos Rojo meminta pisang di pertengahan di pertandingan malam ini telah menjadi highlight pertandingan. komunikasi yang luar biasa!

Judas Is No.1 @zachzoranda

“LVG memberi umpan pisang untuk Zlatan dan menginstruksikan dia untuk mengoper ke Herrera yang akan mengoper kembali ke Smalling untuk dioper kembali ke Rojo!”

Darren @UtdDarren

“Pujian untuk Phil Jones untuk benar-benar memberikan umpan pisang ke Rojo – pasti sulit baginya!”

Rob Summerfield @RobSummerfield1

“Tidak mengatakan game ini telah membosankan, tapi pisang berjalan di saat Mata menjadi man of the match.”