Marcus Rashford Berdampak Lebih Baik Daripada Zlatan

365

Marcus Rashford ternyata bisa berdampak jauh lebih baik daripada Zlatan Ibrahimovic. Bukan dari segi gol, tapi dari hal lain yang lebih penting.

Liga Europa  - Marcus Rashford Berdampak Lebih Baik Daripada Zlatan

Marcus Rashford ternyata bisa berdampak jauh lebih baik daripada Zlatan Ibrahimovic. Bukan dari segi gol, tapi dari hal lain yang lebih penting.

Berita Bola, Liga Europa – Marcus Rashford bisa berdampak lebih baik daripada yang diberikan Zlatan Ibrahimovic terhadap skuad Manchester United. Michael Owen yang sebut The Red Devils bisa mencetak lebih banyak gol sebagai satu tim saat bersama Marcus Rashford daripada waktu Zlatan Ibrahimovic ikutan bermain.

Penyerang muda berusia 19 tahun itu sendiri saat ini telah mencetak sepuluh gol di semua kompetisi musim ini. Dengan absennya Zlatan Ibrahimovic, Owen jadi makin percaya jika Rashford akan mulai menunjukkan sebenarnya soal dirinya bagi tim Jose Mourinho.

“Kalau kalian mau menanyakan pada rekan-rekan setimnya, mereka pasti akan lebih memilih bermain dengan Marcus Rashford di lini depan daripada Zlatan,” ujar Owen melalui BT Sport.

“Rashford bisa jauh memberikan mereka pilihan. Zlatan akan selalu mencetak gol lebih banyak dari Rashford jika keduanya bermain bersama tiap pekan. Banyak gol tapi bukan banyak pilihan bagi tim.”

“Tapi saya juga pikir jika tim bisa lebih banyak mencetak gol dengan kehadiran Rashford sendiri. Saya lihat dia akan terus bertahan di sana lebih lama lagi,” pungkasnya.

Manchester United tanpa Zlatan Ibrahimovic akan segera menghadapi Arsenal di ajang Liga Primer Inggris, Minggu (07/05/2017). Sebelum menjalani laga leg kedua semi-final Liga Europa di Old Trafford pekan depan.