Marcus Rashford Komentari Sukses Taklukkan Anderlecht

Marcus Rashford langsung mengomentari kesuksesan Manchester United menaklukkan tim kuat Anderlecht. Beri tanggapan menarik untuk disimak.

Berita Bola, Liga Europa – Marcus Rashford Komentari Sukses Taklukkan Anderlecht. Marcus Rashford sendiri sudah menjadi pahlawan bagi Setan Merah saat menang besar-besaran 2-1 atas Anderlecht pada leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (21/4/2017). Satu golnya ikut mendorong tim lolos ke semifinal Liga Europa yang sarat gengsi.

Rashford sendiri sempat merasa sangat bersalah karena telah sia-siakan beberapa peluang di leg pertama yang berujung dengan skor 1-1. Ia kini cukup lega karena MU bisa tetap lolos ke semifinal meski tanpa terlalu mengandalkan Zlatan Ibrahimovic.

“Yang bisa dilakukan adalah terus mencoba untuk membuat peluang dan itu yang terus kami lakukan tadi,” ujar Rashford usai laga melalui soccerway.

“Kami memang punya banyak peluang dan aslinya bisa hasilkan banyak gol tapi ya kadang pertandingan berjalan tidak sesuai yang kita inginkan. Untungnya, kami bisa unggul satu gol dan semuanya pemain MU jadi bahagia deh sekarang,” pungkasnya penuh syukur.

Advertisement