Michael Carrick Senang MU Beruntung Menang Lawan Anderlecht

Michael Carrick sangat senang karena Manchester United bisa beruntung menang melawan tim sehebat dan sekuat kubu Anderlecht.

Berita Bola, Liga Europa – Michael Carrick Senang MU Beruntung Menang Lawan Anderlecht. Ia dengan jujur mengakui jika MU tak bermain bagus-bagus amat saat lawan Anderlecht. Ia masih bisa mengaku senang melihat tim akhirnya bisa juga menang dan bahkan LOLOS ke semifinal Liga Europa.

Sempat unggul cepat lewat gol sumbangan Henrik Mkhitaryan, Anderlecht beri kejutan dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-32 dan memaksakan laga perpanjangan waktu. Di babak tambahan, tuan rumah akhirnya menang berkat gol dari Marcus Rashford pada menit ke-107. Michael Carrick lantas berikan komentar usai laga.

“Manchester United toh di akhir cerita bisa mendapatkan kemenangan juga. Di babak pertama kami tak memulai dengan bagus. Saya juga tahu kalau kami sudah mencetak gol, tapi kami tak memanfaatkan itu dan tak terlalu bermain dengan kemampuan terhebat kami,” ujar Carrick.

“Masuk babak kedua kami bisa juga memaksa mereka bertahan, dapat beberapa peluang dan lagi. Sempat berpikir pertandingan ini akan menjadi yang paling sulit bagi kami,” sambungnya dengan merinding disko.

“Untungnya, Rashford hapus ketakutan saya. Jadi penyelesaian akhir yang luar biasa dengan kaki kirinya. Ini adalah kompetisi piala ya. MU berhasil melewatinya dan kami memang sudah berhasil melakukannya. Lega deh,” pungkasnya.

Advertisement