Mourinho Berharap Valencia Bisa Tampil Lawan Anderlecht

  • Gilabola.com – Antonio Valencia diharapkan bisa memperkuat Manchester United dalam laga melawan Anderlecht di ajang Liga Europa, Jumat (13/4) dini hari WIB.

Gilabola.comManchester United melawan tuan rumah Anderlecht dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (13/4) dini hari WIB. Jose Mourinho berharap semua pemain pilarnya siap dimainkan.

Salah satu pemain penting yang diharapkan oleh Mourinho bisa tampil dalam laga di Stadion Constant Vanden Stock nanti adalah bek kanan Antonio Valencia. Pemain asal Ekuador ini absen dalam dua laga MU terakhir karena menderita cedera engkel.

“Saya hanya berharap Valencia segera fit dan siap bermain melawan Anderlecht,” ungkap Mourinho.

Mourinho juga membantah berbagai pemberitaan yang menudingnya sengaja mengistirahatkan Antonio Valencia dan kiper David de Gea saat timnya mengalahkan Sunderland 3-0, Minggu (9/4), dengan maksud agar kedua pemain bisa tampil prima saat melawan Anderlecht. Dia bersikukuh Valencia dan De Gea tak bermain karena cedera.

“Kami bermain dengan pemain-pemain yang tersedia melawan Sunderland. Sama sekali tidak ada pikiran kami untuk untuk mengistirahatkan (pemain), melakukan rotasi, demi persiapan melawan Anderlecht,” kata Mourinho seperti dilansir MUTV.

Manchester United butuh kemenangan dalam laga tandang di Anderlecht ini guna menguak peluang mereka lolos ke semifinal. Menjuarai Liga Europa kini menjadi target yang paling realistis bagi Setan Merah untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Di ajang Premier League, tampaknya sulit bagi Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan untuk bisa masuk empat besar.