MU Dihadang Suhu Luar Biasa Dingin Di Ukraina

  • Anthony Martial mengatakan Manchester United harus beradaptasi dengan cuaca yang “sangat dingin” saat bertandang ke Ukraina untuk menghadapi Zorya Luhansk di Liga Europa pada Kamis malam waktu setempat. Hasil imbang akan cukup untuk membawa United lolos ke babak 32 besar, sementara Zorya –yang kalah 1-0 di Old Trafford pada pertemuan bulan September lalu– meskipun pada […]

Anthony Martial

Liga Europa  - MU Dihadang Suhu Luar Biasa Dingin Di Ukraina

Anthony Martial mengatakan Manchester United harus beradaptasi dengan cuaca yang “sangat dingin” saat bertandang ke Ukraina untuk menghadapi Zorya Luhansk di Liga Europa pada Kamis malam waktu setempat.

Hasil imbang akan cukup untuk membawa United lolos ke babak 32 besar, sementara Zorya –yang kalah 1-0 di Old Trafford pada pertemuan bulan September lalu– meskipun pada laga nanti mereka menang, mereka tetap tidak akan beranjak dari posisi dasar klasemen Grup.

Laga nanti akan digelar di Odessa bukan Luhansk, dikarenakan kota tuan rumah sedang mengalami konflik.

Dan dengan suhu yang hampir mendekati titik beku, Martial mengatakan kepada MUTV: “Semua keadaan di sana sangat berbeda sekali –bukan hanya para pendukung saja namun juga cuacanya. Di sana, cuacanya benar-benar dingin sekali jika musim dingin seperti sekarang ini.”

“Tapi semuanya tergantung pada kami bagaimana cara kami beradaptasi dengan hal itu, beradaptasi dengan lingkungan di sini dan meraih kemenangan yang kami butuhkan.”

“Itu adalah cara bagaimana anda mendekati sesuatu secara mental. Ini adalah tentang apa yang terjadi di lapangan –jika anda bermain dengan baik di sana, itulah yang paling penting.”

Di pertemuan pertama mereka di laga Grup, sundulan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-69 membawa mereka meraih kemenangan atas klub Ukraina tersebut.

Namun Martial mengatakan ia mengharapkan “perlawanan yang keras” di Stadion Chornomorets.

Sang penyerang mengatakan: “Keadaan berjalan dengan cukup baik bagi kami di laga kandang, namun semuanya akan berbeda di sana.”

“Mereka bermain di hadapan pendukung mereka sendiri dan hal itu akan membuat mereka bersemangat, jadi kami harus bersiap-siap untuk pertandingan nanti.”