MU Siap Lakukan Segalanya Demi Champions League

Gilabola.com – Skuad asuhan Jose Mourinho bertekad untuk mengalahkan Rostov dan meningkatkan harapan mereka kembali ke ajang Liga Champions.

Gelandang MU, Marouane Fellaini mengatakan Manchester United akan memberikan “segalanya” untuk mengamankan tiket kembali ke Liga Champions, dimulai dengan mencapai perempat final Liga Europa.

Tim asuhan Jose Mourinho bertemu Rostov di Old Trafford dalam posisi yang baik untuk mencapai delapan besar, setelah meraih hasil imbang 1-1 di leg pertama pekan lalu.

United memiliki peluang berat untuk finish di empat besar Liga Premier musim ini, karena mereka berada di tempat keenam dalam klasemen dan enam poin terpaut dari tempat keempat Liverpool, meskipun mereka memiliki dua pertandingan di tangan.

Dengan kemenangan di final Liga Europa mungkin menawarkan rute yang paling realistis bagi mereka kembali ke kompetisi top Eropa. Fellaini bertekad untuk merespons kekalahan dari Chelsea 1-0 di Piala FA dengan kemenangan atas Rostov, Jumat (17/3) dimi hari WIB.

“Senin adalah permainan sulit bagi kami di Chelsea – dengan 10 pemain selama satu jam,” kata Fellaini dalam konferensi pers. “Itu sulit untuk memenangkan pertandingan. Kami kalah, tapi sekarang kami berharap (membalas di laga melawan Rostov). Sangat penting kami memenangkan pertandingan.”

“Itu adalah perjalanan panjang (untuk kembali dari London), tetapi kami profesional. Kami tahu bagaimana memulihkan diri. Kami berlatih sedikit kemarin, pemulihan yang bagus. Kami akan siap.”

“Semua pemain, staf dan pendukung ingin berada di Liga Champions musim depan jadi kami akan melakukan segalanya untuk berada di sana. Kami memiliki skuad dan para pemain, kami yakin. Semua orang akan melihat bahwa melawan Rostov kami harus menang. Kami yakin.”

Advertisement