Nonton Man United Kontra Anderlecht, Mourinho Lelah

Jose Mourinho menilai bahwa Anderlecht telah membuat Manchester United sangat bekerja keras di Old Traford dalam laga Europa League, Jumat (21/4).

Jose Mourinho - Manchester United

Jose Mourinho menilai bahwa Anderlecht telah membuat Manchester United sangat bekerja keras di Old Traford ketika melakoni laga leg kedua babak perempat final Europa League, Jumat (21/4) dini hari WIB.

Berita Bola, Liga Europa – Mancehster United membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-10 melalui gol Henrikh Mkhitaryan. Sayangnya Anderlecht berhasil menyeimbangkan kedudukan di menit ke-32 melalui Sofiane Hanni sehingga memaksa laga berlanjut kek babak extra time.

Saat laga memasuki menit ke-107, Marcus Rashford tampil sebagai pahlawan Man United untuk memastikan satu tiket ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-2.

Manajer berjuluk Special One tersebut mengakui bahwa Anderlecht menampilkan permainan yang baik. Namun dirinya juga puas dengan hasil yang diraih oleh tim besutannya. Bahkan tanpa sungkan, Mourinho memberi pujian atas peforma Anderlecht yang ia nilai cukup membuat timnya kerepotan.

“Ini merupakan laga yang sulit, saya sampai merasa lelah. Saya membayangkan para pemain lebih lelah dibanding saya. Namun Kami masih berifikir untuk memenangkan kompetisi,” ujar Mourinho pada laman situs resmi Manchester United.

“Ketika Anda melihat statistik, mungkin mereka yang tidak menonton berpikir bahwa kami mendominasi laga, namun tidak seperti itu kenyataannya.”

“Mereka mengawali laga lebih baik dibanding kami, walaupun kami memiliki beperapa peluang bagus. Mereka mengontrol jalannya laga kurang lebih selama satu jam,” tuturnya.

Sepakbola.cc