Liga Inggris: Paul Pogba Ikut Serang Balik Haters Manchester United

510

Paul Pogba, pemain Manchester United, ikut bergerak cepat menyerang balik semua haters Setan Merah.

Liga Europa  - Liga Inggris: Paul Pogba Ikut Serang Balik Haters Manchester United

Berita Liga Europa – Setelah sebelumnya Jose Mourinho menyerang semua pengkritik Manchester United, kini giliran Paul Pogba yang tak mau kalah berikan serangan balik pada haters.

Kegagalan di Liga Inggris ternyata bisa ditebus MU dengan prestasi di Liga Europa. Usai dapat trofi Community Shield dan Piala Liga Inggris, MU amankan gelar Liga Europa usai menang 2-0 atas Ajax Amsterdam pada final di Friends Arena, Kamis (25/05/2017) dinihari WIB. Sontak pengkritik MU tiba-tiba bagai menghilang ditelan bumi.

“Kami sudah berhasil melakukannya, kami jelas sangat bangga sampai tak ada yang bisa bicara. Mereka bilang kemarin musim yang buruk, tapi kami toh akhirnya punya tiga trofi. Start itu penting dan setelah gol kami kendalikan arah permainan. Jadi penampilan bagus dari semua orang di tim,” balas Paul Pogba sesuai rilis Soccerway.

Pogba ikut unjuk gigi di laga MU melawan Ajax Amsterdam tersebut. Ia bahkan jadi pembuka kemenangan Setan Merah lewat golnya di menit ke-18. Gol kedua mereka ditelorkan Henrikh Mkhitaryan di menit ke-48.

Pogba lantas ikut mempersembahkan kemenangan tersebut buat semua masyarakat Manchester yang sedang berduka akibat aksi bom bunuh diri satu hari jelang final. Pogba juga mempersembahkan kemenangan buat seluruh wilayah yang telah mendapatkan teror belakangan ini.

“Banyak hal mengerikan terjadi di seluruh dunia, juga di London dan Paris. Kami sudah menang untuk Manchester dan negara ini,” pungkas Paul Pogba dengan ikut bersimpati.