Pelatih Lazio Komentari Kemenangan Atas Nice

Pelatih Lazio tegaskan jika timnya selalu bermain dengan cara yang sama termasuk untuk laga gelaran Liga Europa

Simone Inzaghi

Pelatih Lazio Simone Inzaghi menegaskan filosofi timnya untuk bermain menyerang usai mengalahkan tuan rumah Nice di ajang Liga Europa dengan skor 3-1.

Lazio berhasil meraih kemenangan ketiga mereka di Liga Europa musim ini sekaligus kemenangan kesembilan mereka dari 11 pertandingan di semua komptisi musim ini setelah mengalahkan tuan rumah Nice dengan skor 3-1.

Di pertandingan tersebut Lazio harus tertinggal terlebih dahulu melalui gol dari Mario Balotelli, namun gol penyeimbang kedudukan dari Felipe Caicedo serta brace dari Sergej Milinkovic-Savic memberikan keunggulan yang bertahan hingga akhir pertandingan.

“Ini adalah kemenangan yang penting dan kami sudah semakin dekat untuk lolos ke babak selanjutnya setelah tiga pertandingan yang sulit,” ujar pelatih berusia 41 tahun itu dalam konfrensi pers setelah pertandingan.

“Kami berjuang keras untuk bisa lolos ke Liga Europa dan kami ingin menghomati kompetisi ini. Saya senang dengan performa para pemain, kami telah melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami tidak bisa memberikan bantuan lebih banyak pada Luis Nani, namun ia akan terus membaik pertandingan demi pertandingan.”

Lazio mampu memenangkan seluruh pertandingan tandang mereka musim ini baik di Liga Italia maupun di Liga Europa, termasuk kemenangan di kandang Juventus akhir pekan lalu. Inzaghi sendiri menegaskan jika timnya selalu bermain menyerang baik ketika bermain di kandang maupun tandang.

“Kami mencoba bermain dengan cara yang sama, tak peduli apakah kami bermain di kandang ataupun tandang,” lanjutnya. “Kami ingin bermain dengan baik di setiap pertandingan. Kami harus siap untuk apapun yang akan terjadi nanti, karena setiap klub sekarang menantikan pertemuan mereka melawan Lazio.”

Sepakbola.cc