Pemain AEK Athens Akui Kaget AC Milan Main Biasa Saja

Pemain AEK Athens telah mengakui jika mereka sangat kaget melihat AC Milan main biasa saja saat lawan mereka di Liga Europa.

AC Milan vs AEK Athens

Lazaros Christodoulopoulos yang merupakan pemain sayap AEK Athens mengakui jika mereka mengharapkan AC Milan yang lebih baik lagi saat mereka bertemu di Liga Europa. Bukan hanya biasa saja, bahkan ia yakin timnya bisa saja menang karenanya.

Suporter AC Milan langsung meradang lihat pemain klub idola mereka bisa gagal meraih poin penuh saat melawan tim selevel AEK Athens yang tak diunggulkan. Bisa main di kandang sendiri, San Siro, Rossoneri malah main imbang tanpa gol sebiji pun.

Gagal meraih poin penuh otomatis membuat persaingan di Grup D Liga Europa terbuka lagi. Rossoneri kini hanya unggul dua poin saja dari AEK Athens dan empat poin dari Rijeka. Lazaros Christodoulopoulos langsung berikan komentarnya usai laga.

“Selalu bisa menyenangkan kembali ke Italia lagi, karena saya juga punya tiga tahun fantastis di sini,” ujar Lazaros.

“Saya sendiri awalnya mengharapkan Milan bisa lebih baik daripada ini. Kami bisa saja memenanginya tadi dengan sedikit lebih fokus dalam serangan,” sambungnya lagi.

“Untuk leg kedua nantinya, suporter kami pasti akan sangat bersemangat. Atmosfernya tidak akan bagus bagi Milan untuk bermain di sana. Pertemuan ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda dan kami akan memastikan untuk terus menyerang dan lebih bersemangat tentunya,” pungkasnya dengan percaya diri.

Atas hasil tersebut, pemain AC Milan sendiri langsung mendapatkan cemoohan dari semua suporter mereka. Manuel Locatelli sudah menyampaikan pendapatnya yang bisa mengerti akan kemarahan tersebut dan tetap mengharapkan dukungan penuh dari semua suporter.

Sepakbola.cc