Perkelahian Massal Warnai Akhir Laga Manchester United vs Celta Vigo

10187

Laga semi final Liga Europa Manchester United diwarnai perkelahian massal. Satu pemain mereka dan satu pemain lawan dikartu merah. Lihat sendiri ….

Liga Europa  - Perkelahian Massal Warnai Akhir Laga Manchester United vs Celta Vigo

Hasil Liga Europa – Eric Bailly akan absen di final Liga Europa setelah ia diusir dari lapangan karena memukul pemain Celta Vigo, John Guidetti, di semi final Kamis malam.

Bek tengah Bailly terlibat dalam perkelahian di akhir permainan dan menampar sisi wajah Guidetti sebelum menerima pukulan balasan dari pemain Celta, Facundo Roncaglia.

Wasit Rumania Ovidiu Hategan menganggap pelanggaran itu layak mendapat kartu merah langsung – yang berarti Bailly tidak akan muncul di final melawan Ajax di Stockholm.

Roncaglia juga diusir keluar dalam insiden yang melihat Bailly dan kapten timnya Antonio Valencia menyerang Roncaglia saat sekelompok besar pemain kedua tim bentrok satu sama lain.

Manajer Jose Mourinho mengatakan: “Saya tidak melihat kejadian itu tapi dia (Bailly) sangat fenomenal. Laga itu sendiri sangat emosional sampai akhir bagi semua orang. Beberapa berhasil mengontrol dirinya lebih baik dari yang lain.”

“Saya kira itu terjadi dengan Roncaglia; Roncaglia sudah pernah dalam situasi seperti ini dan saya pikir itu mungkin agak naif.”

“Kami kehilangan pemain yang sangat penting untuk final.”

Liga Europa  - Perkelahian Massal Warnai Akhir Laga Manchester United vs Celta Vigo
Eric Bailly vs Facundo Roncaglia

United akan menghadapi Ajax di Stockholm pada 24 Mei dan sudah bermasalah dengan posisi bek tengah sepanjang jadwal sibuk mereka musim ini.

Satu gol Marouane Fellaini di babak pertama berhasil mengirim United ke Stockholm, meskipun ada satu gol balasan dari Roncaglia. Skuad Mourinho mendapatkan kemenangan agregat 2-1. Mereka akan menghadapi Ajax, yang meski kalah 3-1 tadi malam, tapi menang agregar 4-5 atas Lyon.