Peter Bosz Tak Akui Kekalahan Ajax Amsterdam di Final Liga Europa

344

Peter Bosz tidak terkesan dengan Manchester United setelah timnya kalah 2-0 di final Liga Europa hari Rabu, namun akui timnya tidak bermain dengan baik.

Liga Europa  - Peter Bosz Tak Akui Kekalahan Ajax Amsterdam di Final Liga Europa

Berita Liga Europa – Pelatih Ajax, Peter Bosz, tidak terkesan dengan Manchester United setelah timnya kalah 2-0 di final Liga Europa hari Rabu, namun mengakui timnya tidak bermain dengan cukup baik.

Manajer Ajax yakin klubnya memiliki kemampuan untuk memenangkan pertarungan dengan tim asuhan Jose Mourinho, namun tidak dapat menciptakan peluang yang cukup

Sebuah sepakan dari luar penalti dari Paul Pogba yang terdefleksi  dari Davinson Sanchez memberi United keunggulan awal, sebelum Henrikh Mkhitaryan secara efektif mengakhiri pertandingan setelah istirahat dengan golnya lewat sepakan setengah salto.

Dan manajer Ajax, Peter Bosz, tak mengakui kekalahan timnya meski mengakui bahwa runner up Eredivisie itu tak tampil maksimal.

“Kami tidak cukup baik, di setiap area permainan kami. Kami tidak dapat memainkan permainan kami sendiri. Mereka lebih berpengalaman dan lebih kuat secara fisik,” kata Bosz kepada RTL7.

“Anda tahu ini akan menjadi sulit setelah kebobolan sebuah gol sial. Kami tidak beruntung untuk kebobolan gol di awal, karena itu memungkinkan United untuk bermain lebih dalam .. Dan itu menjadi sangat sulit setelah gol kedua mereka.”

“Mereka memiliki semua pemain di belakang bola dan sulit untuk menciptakan sesuatu, tidak ada tim yang menciptakan peluang, tidak seperti United benar-benar mengalahkan kami dan menciptakan peluang demi kesempatan. Kami tidak harus kalah dari United ini.”

“Kami sangat kecewa. Kami semua ingin menang. Tapi kami bisa pergi dengan kepala terangkat tinggi. Kami telah melakukan dengan baik kampanye Liga Europa ini dan membawa kegembiraan kepada para penggemar. Kami telah belajar banyak dari pengalaman ini.”

“Kami memiliki banyak talenta besar dan kami berharap bisa bertahan dengan skuad ini.”