Portugal hanya berlatih ringan di Warsawa

4

Portugal memulai persiapan menuju perempatfinal Piala Eropa 2014 dengan berlatih ringan di salah satu lapangan di Warsawa, Polandia, Selasa (19/6) sore waktu setempat. Pelatih Paulo Bento tak mau membebani pasukannya dengan latihan berat karena mereka baru saja melewati partai yang melelahkan melawan Belanda, Senin (18/6) malam. Beberapa jam setelah duel dengan Belanda kemarin, rombongan pemain […]

Portugal hanya berlatih ringan di Warsawa - berita Liga Europa Portugal memulai persiapan menuju perempatfinal Piala Eropa 2014 dengan berlatih ringan di salah satu lapangan di Warsawa, Polandia, Selasa (19/6) sore waktu setempat. Pelatih Paulo Bento tak mau membebani pasukannya dengan latihan berat karena mereka baru saja melewati partai yang melelahkan melawan Belanda, Senin (18/6) malam.

Beberapa jam setelah duel dengan Belanda kemarin, rombongan pemain Portugal langsungĀ  meninggalkan Ukraina menuju Warsawa, Polandia. Portugal memilih datang lebih awal ke Warsama agar punya waktu cukup untuk menyesuaikan diri dengan kondisi setempat sebelum bertemu dengan Ceko di National Stadium Warsawa, Kamis (21/6) atau Jumat dinihari WIB.

“Kami menjaga kebugaran beberapa pemain. Pepe termasuk yang sempat mengkhawatirkan kondisinya usai lawan Belanda. Kami mencoba rileks hari ini (Selasa, red.),” kata Bento usai memimpin latihan timnya kemarin.

“Dengan memberikan waktu santai, saya berharap akan ada efek positif terhadap internal tim. Berkumpul bersama para fans juga akan semakin meningkatkan keeratan hubungan dengan suporter,” tambah Bento.