Prediksi Anderlecht vs APOEL, 17 Maret 2017

394

Prediksi Anderlecht vs APOEL – Anderlecht vs APOEL dijadwalkan terjadi pada tanggal 17 Maret 2017, bertempat di Stadion Constant Vanden Stock.

Liga Europa  - Prediksi Anderlecht vs APOEL, 17 Maret 2017

Prediksi Anderlecht vs APOEL – Anderlecht vs APOEL dijadwalkan terjadi pada tanggal 17 Maret 2017, bertempat di Stadion Constant Vanden Stock.

Prediksi Anderlecht vs APOEL, 17 Maret 2017. Memiliki keuntungan di leg pertama, Anderlecht akan memiliki peluang besar untuk lolos dan melewati hadangan APOEl.

Jadwal Pertandingan Anderlecht vs APOEL. Liga Europa – leg kedua babak 16 besar. Tanggal: Jumat, 17 Maret 2017. Kick off: 03.05 WIB. Tempat: Stadion Constant Vanden Stock.

Preview Anderlecht vs APOEL

Meski bermain tandang, Anderlecht bermain dengan percaya diri di markas APOEL dan bahkan lebih banyak melancarkan serangan berbahaya. Hasilnya, mereka pun sukses mencetak gol setengah jam dari permainan lewat gol gelandang andalan Nicolae Stanciu.

Setelah itu APOEL baru berusaha bangkit dan lebih mendominasi permainan. Sayang upaya mereka tak ada yang membuahkan hasil dan Anderlecht sukses pulang dengan membawa 3 poin dan keuntungan tandang.

Kini Anderlecht hanya perlu menghindari kalah di kandang sendiri, meski itu tak akan mereka lakukan dengan bermain aman karena mereka sebagai pemuncak klasemen Liga Pro Belgia. Selain itu Anderlecht juga membawa modal positif dengan kemenangan 3-0 atas WB di kandang.

Sementara APOEL juga membawa modal positif lewat kemenangan tandang 1-0 di liga domestik atas Anorthosis dan menjadi kemenangan ke-3 dalam 5 laga terakhir.

Head to head Anderlecht vs APOEL

9/3/2017          APOEL 0-1 Anderlecht                     Liga Europa

Prediksi Anderlecht vs APOEL

Anderlecht jelas merupakan favorit kuat di laga ini. Kemenangan tandang membuat mereka di atas angin, sementara mereka juga berada dalam performa yang sangat baik di liga domestik dan menjadi penguasa di Liga Pro Belgia.

Selain itu, performa Anderlecht juga lebih konsisten akhir-akhir ini ketimbang APOEL yang sudah kalah 2 kali di 5 laga terakhir.

Skor : Anderlecht 2-0 APOEL