Prediksi Anderlecht vs Tottenham Hotspur Jadwal Liga Europa Jumat 23/10/2015

21

Mereka pernah saling bertemu di final Piala UEFA tahun 1984 yang dimenangkan oleh Spurs melalui adu penalti setelah pertandingan reguler berakhir 2-2. Kini tim tamu juga merancang kemenangan mereka agar bisa mengamankan tempat di puncak Grup J.

Anderlecht vs Tottenham Hotspur , Prediksi , Jadwal , Liga Europa , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung

Anderlecht akan menjadi tuan rumah untuk Tottenham Hotspur di lanjutan Grup J Liga Europa pada Jumat dinihari. Klub asal Belgia itu berencana menjadikan pertandingan ini sebagai ajang mengumpulkan tiga poin pertama mereka.

Tidak ada siaran langsung di TV Indonesia untuk pertandingan ini.

Mereka pernah saling bertemu di final Piala UEFA tahun 1984 yang dimenangkan oleh Spurs melalui adu penalti setelah pertandingan reguler berakhir 2-2. Kini tim tamu juga merancang kemenangan mereka agar bisa mengamankan tempat di puncak Grup J.

Prediksi Anderlecht vs Tottenham Hotspur

Anderlecht

Anderlecht berusaha bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan 1-0 saat tandang melawan Qarabag pada awal bulan Oktober. Kini mereka tengah mencari tiga poin pertama mereka dari grup setelah pada matchday pertama juga hanya bisa imbang 1-1 melawan AS Monaco.

Manajer Besnik Hasi akan sedikit prihatin dengan kurangnya ketajaman timnya di depan gawang yang dipamerkan ketika mereka mengunjungi Qarabag di Azerbaijan, dan terlebih lagi dipermalukan oleh sebuah klub dari negara yang baru berkembang sepakbolanya.

Penampilan di liga domestik dalam negeri lumayan memuaskan dengan Anderlecht kini duduk di tempat ketiga dan telah memenangkan enam, draw empat kali dan kalah hanya sekali di musim ini.

Namun hal yang sama tidak terjadi di kompetisi Eropa dengan Anderlecht telah gagal menang lima kali berurutan, draw tiga kali dan kalah dua kali. Kemenangan terakhir klub di level Eropa terjadi saat melawan Galatasaray di November 2014.

Dengan hanya satu poin dari dua pertandingan sejauh ini, Anderlecht sadar pentingnya mengambil poin di kandang guna bisa lolos dari penyisihan grup. Jika mereka tidak dapat mencapai itu pada musim dingin ini, itu akan merusak rencana mereka mencapai babak 32 besar yang berhasil Anderlecht lakukan pada empat upaya terakhir mereka.

Performa terbaru (semua kompetisi): DDWLDW

Klasemen Grup J

Grup J
Rank Team Played (H | A) Won (H | A) Drawn (H | A) Lost (H | A) GF GA GD Pts
1 Tottenham Hotspur 2 (1 | 1) 1 (1 | 0) 1 (0 | 1) 0 (0 | 0) 4 2 2 4
2 FK Qarabag 2 (1 | 1) 1 (1 | 0) 0 (0 | 0) 1 (0 | 1) 2 3 -1 3
3 Monaco 2 (1 | 1) 0 (0 | 0) 2 (1 | 1) 0 (0 | 0) 2 2 0 2
4 RSC Anderlecht 2 (1 | 1) 0 (0 | 0) 1 (1 | 0) 1 (0 | 1) 1 2 -1 1

Tottenham Hotspur

Spurs menemukan diri mereka dalam posisi yang sedikit lebih baik saat tandang ke matchday ketiga, mengingat bahwa mereka membuka kampanye mereka dengan kemenangan atas Qarabag sebelum berjuang untuk satu poin secara susah payah di Monaco.

Empat poin yang diperoleh sejak awal telah membawa pasukan Mauricio Pochettino ini duduk di tempat pertama di klasemen Grup J.

Di dalam negeri, Tottenham berhasil menang besar 4-1 atas Manchester City pada akhir September. Namun sejak saat itu, Lillywhites hanya bisa puas dengan hasil imbang melawan Swansea City dan Liverpool.

Perjalanan ke Belgia merupakan tugas berat bagi klub London Utara itu karena mereka telah gagal untuk memenangkan salah satu dari tiga pertandingan tandang terakhir di Eropa. Selain itu Spurs juga harus berhadapan dengan catatan buruk di Belgia yang telah melihat mereka memenangkan hanya dua dari enam pertandingan terakhir mereka melawan oposisi Belgia.

Kemenangan tandang ini akan menjadi sebuah prestasi penting bagi Spurs, membawa mereka mengantongi tujuh poin di puncak klasemen Grup J.

Performa terbaru (semua kompetisi): WLWDDD

Berita Tim Anderlecht vs Tottenham Hotspur

Penyerang Stefano Okaka dalam bentuk terbaiknya di dalam negeri untuk Anderlecht, tapi dia belum pernah tampil dalam laga grup Liga Europa. Sangat mungkin bahwa ia akan mulai sebagai starter bersama Imoh Ezekiel.

Sementara itu Matias Suarez berusaha untuk mengubah permainan ketika ia masuk sebagai pemain pengganti melawan Qarabag dan ia akan berusaha mengklaim untuk satu tempat awal.

Hal yang sama terjadi untuk gelandang muda Youri Tielemans, tapi dia tidak mungkin menggantikan Guillaume Gillet, yang telah mencetak satu-satunya gol bagi klub dalam Grup J Liga Europa ini.

Adapun Spurs, Pochettino akan melanjutkan pertandingan ini dengan pemain yang sama yang berhasil memaksakan akhir imbang di Monaco, meninggalkan tanggung jawab menyerang bagi Harry Kane dan Erik Lamela.

Nacer Chadli mengalami cedera melawan Liverpool yang telah menyebabkan dia absen sekitar enam minggu, meninggalkan kesempatan baik untuk Son Heung-min atau Andros Townsend untuk turun sebagai starter.

Prediksi Anderlecht vs Tottenham Hotspur Susunan Pemain

Anderlecht: Proto; Najar, Dendoncker, Deschacht, Obradovic; Gillet, Tielemans, Defour; Praet, Okaka, Yehezkiel

Tottenham Hotpsur: Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Alli, Dier; Townsend, Eriksen, Lamela; Kane

Prediksi Anderlecht vs Tottenham Hotspur Skor Akhir

Kedua klub mencari kemenangan dan akan mengembangkan permainan menyerang, namun keduanya diperkirakan akan gagal meraih tiga poin. Skor 1-1 atau 2-2 akan terjadi dalam pertandingan ini.