Prediksi Arsenal vs Koln, Liga Europa 15/9/2017

Arsenal punya peluang besar mengawali Liga Europa mereka dengan kemenangan saat Koln datang dengan awal musim yang mengecewakan di Bundesliga.

Liga Europa  - Prediksi Arsenal vs Koln, Liga Europa 15/9/2017

Arsenal punya peluang besar mengawali Liga Europa mereka dengan kemenangan saat Koln datang dengan awal musim yang mengecewakan di Bundesliga.

Jadwal Pertandingan Arsenal vs Koln. Liga Europa. Tanggal: Jumat, 15 September 2017. Kick off: 02.05 WIB. Tempat: Emirates Stadium.

Arsenal finis di posisi kelima yang mengecewakan menurut standar mereka, dan itu berarti mereka memasuki Liga Europa dan bukan Liga Champions yang menjadi tempat reguler bagi mereka.

Cologne tampil di level atas dan melampaui harapan musim lalu yang finis di urutan kelima di Bundesliga, namun setelah kehilangan pemain pencetak gol terbanyak Modeste, pihak Jerman itu telah memulai kampanye terbaru dengan buruk dan belum bisa menang dalam tiga pertandingan pembuka liga mereka.

Arsenal adalah favorit dan menuju pertandingan ini dengan modal kemenangan 3-0 atas Bournemouth, yang sebenarnya bisa selesai dalam marjin kemenangan yang lebih besar lagi. Cologne telah mencetak satu gol dan kebobolan tujuh kali dalam tiga pertandingan pembukaan Bundesliga mereka, meski tidak bermain melawan salah satu dari empat tim teratas dari musim lalu.

Welbeck memimpin kebangkitan dengan tiga gol di Liga Primer untuk The Gunners, namun rekor transfer klub Lacazette sudah memulai musim dengan baik dengan dua gol atas namanya. Arsenal memiliki banyak bakat menyerang dan sekarang mereka tetap mempertahankan pemain bintang Sanchez saat mereka harus mendapatkan yang terbaik dari penyerang Chile dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk memulai selain dari Jumat dini hari WIB.

Game ini terasa seperti akan melaju satu arah dan itu adalah kemenangan tuan rumah Arsenal, dan pertanyaannya sekarang tentang berapa banyak gol tim tuan rumah akan menang. Raksasa Premier League telah memenangkan 50% permainan mereka di semua kompetisi Eropa dan biasanya lolos dari babak grup tanpa terlalu banyak masalah.

Kami yakin Arsenal akan menang, sebenarnya kami pikir mereka akan setidaknya mencetak dua gol dengan penampilan Cologne yang mengecewakan di awal musim ini.

Head-to-head Arsenal vs Koln. Pertemuan mereka terjadi pada 1970/71 di Liga Europa. Pada kesempatan itu Koln menang 1-0 di kandang sendiri dan Arsenal menang 2-1 di Highbury di perempat final dan tim Jermanlah yang maju.

Arsenal vs Koln Satistik. Arsenal telah mencetak total tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang dan Cologne telah kebobolan lima gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di laga tandang.

Berita Tim Arsenal. Welbeck mencetak dua gol pada akhir pekan dan akan berharap dapat peran starter melawan Cologne, namun Sanchez, Giroud dan Walcott berada di bangku cadangan untuk pertandingan itu dan mungkin akan menggantikan pemain internasional Inggris itu.

Berita Tim Koln. Bek asal Denmark Sorensen digantikan pada babak pertama setelah tampil buruk saat kekalahan Cologne 3-0 di Augsburg, dan dia mungkin akan berada di bangku cadangan melawan Arsenal.