Prediksi Borussia Moenchengladbach vs Schalke 04, 17 Maret 2017

Gilabola.com – Punya keuntungan tandang, Moenchengladbach bertekad menuntaskan misi mereka untuk lolos saat menjamu Schalke di Borussia Park, Jumat.

Jadwal Pertandingan. Liga Europa – leg kedua babak 16 besar. Tanggal: Jumat, 17 Maret 2017. Kick off: 03.05 WIB. Tempat: Borussia Park.

Preview Borussia Moenchengladbach vs Schalke 04

Schalke gagal mengulang performa kandang seperti saat pertemuan pertama di Bundesliga (menang 4-0) dengan hanya bermain imbang 1-1 melawan Schalke. Laga yang hanya 5 hari pasca kekalahan 4-2 Schalke di kandang Gladbach ini bahkan sempat membuat tuan rumah tertinggal di 15 menit pertama melalui Hofmann sebelum Burgstaller menyamakan kedudukan 10 menit kemudian.

Namun jelang laga ini kedua tim memiliki modal berbeda. Schalke baru saja mencatatkan kemenangan besar 3-0 atas Augsburg untuk terus mendongkrak posisi mereka ke papan tengah, sementara rekor positif Gladbach justru terhenti di kandang Hamburg dengan menyerah 2-1.

Hanya, keuntungan laga imbang dan satu gol tandang di markas Schalke akan membuat tugas Mgladbach lebih ringan, sementara Schalke hanya bisa lolos jika menang atau imbang dengan skor di atas 2-2 dan seterusnya.

Head to head Borussia Moenchengladbach vs Schalke 04

  • 28/10/2015      Schalke 0-2 Gladbach                        Bundesliga Jerman
  • 18/3/2016        Schalke 2-1 Gladbach                                    Bundesliga Jerman
  • 2/10/2016        Schalke 4-0 Gladbach                                    Bundesliga Jerman
  • 4/3/2017          Gladbach 4-2 Schalke                        Bundesliga Jerman
  • 9/3/2017          Schalke 1-1 Gladbach                         Liga Europa

Prediksi Borussia Moenchengladbach vs Schalke 04

Mgladbach selalu menang di 4 laga kandang terakhir melawa Schalke yang tentu membuat mereka akan sangat percaya diri menyambut laga ini.

Apalagi di laga kandang terakhir awal bulan ini mereka menang telak 4-2 atas Schalke di Bundesliga. Performa Thorgan Hazard dan kawan-kawan pun terus meningkat sejak putaran kedua ini dan terus naik ke papan tengah untuk membuka peluang kembali ke Eropa.

Dan meski baru saja kalah dari Hamburg yang tengah bangkit dan memiliki rekor baik di kandang, Mgladbach lebih difavoritkan di laga ini lantaran performa bagus mereka akhir-akhir ini.

Sebaliknya, Schalke justru tak memiliki rekor tandang yang sangat tak memuaskan di musim ini di berbagai ajang yang membuat mereka diragukan bisa menciptakan kejutan di Borussia Park.

Skor : Mgladbach 2-1 Schalke

Advertisement