Prediksi Hajduk Split vs Everton, Liga Europa 25/8/2017

Prediksi Hajduk Split vs Everton dalam laga leg kedua playoff Liga Europa di Stadion Poljud, Split, Jumat (25/8) dinihari WIB

Liga Europa  - Prediksi Hajduk Split vs Everton, Liga Europa 25/8/2017

Liga Europa – Prediksi Hajduk Split vs Everton dalam laga leg kedua playoff Liga Europa di Stadion Poljud, Split, Jumat (25/8) dinihari WIB.

Everton akan memulai lawatannya ke kandang Hajduk Split bermodalkan keunggulan 2-0 pada leg pertama di Goodison Park. Everton hanya perlu bermain seperti biasa dan berusaha untuk tidak kalah dengan margin gol yang banyak.

Jika misi tersebut berhasil dijalani Wayne Rooney dkk, maka Everton akan menjadi tim kedua Premier League yang akan bermain di Liga Eropa musim ini, setelah Arsenal yang telah lolos otomatis ke babak penyisihan grup.

Pemain baru Everton, Michael Keane, berhasil mencetak gol pertama Everton ketika keduanya bertemu di leg pertama lalu. Sementara itu, gol kedua Everton berhasil di cetak oleh Idrissa Gueye sakaligus memastikan kemenangan Everton atas wakil Kroasia tersebut.

Kekalahan 2-0 tersebut merupakan yang pertama bagi Hajduk Split di kualifikasi Liga Eropa musim ini. Sebelumnya mereka berhasil menang 3 kali dan imbang 1 kali dari 4 pertandingan sebelumnya, dengan torehan rekor 3 kali gawangnya tetap bersih. Di laga sebelumnya tim asal Kroasia tersebut berhasil menumbangkan tim yang lumayan kuat, macam Brondby (2-0 agregat) asal Denmark serta wakil Bulgaria, Levski Sofia (3-1 agregat).

Namun dari 6 kali kesempatan kualifikasi di musim-musim sebelumnya tak satu pun berhasil meloloskan Hajduk Split ke putaran grup Liga Eropa.

Sementara itu, Bagi Everton ini merupakan kesempatan come back yang sangat sempurna setelah sebelumnya harus absen 2 musim. Sebelumnya mereka berhasil menumbangkan wakil Slovakia Ruzomberok dengan skor agregat 2-0. Di tambah lagi, Everton belum terkalahkan musim ini dengan torehan 4 menang dan 1 imbang.

Dengan capaian tersebut, kepercayaan diri Rooney cs akan semakin tinggi jelang laga ini, terlebih mereka baru saja menahan imbang Man.City 1-1 di Etihad Stadium Selasa dinihari lalu.

Pertemuan kedua tim di leg pertama lalu merupakan satu-satunya pertemuan antara kedua kesebelasan.

Pada laga kali ini pun Everton kembali diunggulkan memenangi laga. Penampilan yang terus meningkat dari Everton akan menguntungkan mereka pada laga ini. Kembalinya Wayne Rooney sedikit menambah kekuatan lini serang mereka. Selebihnya moral yang sedang bagus pasca mengantongi rekor tak terkalahkan juga menempatkan Everton sebagai tim yang di unggulkan pada laga kali ini.

Prediksi skor : Hajduk Split 1 – 1 Everton