Prediksi Genk vs Gent, 17 Maret 2017

Prediksi Genk vs Gent – Genk dan Gent akan bertemu adu kuat pada 17 Maret 2017, bertempat di Cristal Arena.

Prediksi Genk vs Gent, 17 Maret 2017. Meski unggul di leg perama, Genk tak ingin kehilangan fokus saat ganti menjamu Gent di Cristal Arena, Jumat.

Jadwal Pertandingan Genk vs Gent. Liga Europa – leg kedua babak 16 besar. Tanggal: Jumat, 17 Maret 2017. Kick off: 01.00 WIB. Tempat: Cristal Arena.

Preview Genk vs Gent

Meski berlaga di laga tandang, namun Genk langsung tancap gas dan tampil dominan di kandang Gent, yang lolos mengejutkan setelah menyingkirkan Spurs. Babak pertama Genk sudah langsung unggul 4-1 melalui gol-gol dari Malinovsky, Omar Colley, Samatta, dan Uronen.

Gent baru mulai menemukan permainannya di babak kedua dan mencetak satu gol sebelum kebobolan lagi lewat gol kedua Samatta.

Hasil derby Belgia ini mengejutkan lantaran Gent sebenarnya memiliki klasemen yang lebih baik, di urutan keempat sementara tamunya di urutan ke-8 meski dengan 2 poin saja. Meski dalam beberapa pertemuan terakhir memang tak mengejutkan karena Gent sudah beberapa kali kalah di kadnang sendiri dari Genk.

Dan keduanya juga akan datang ke laga ini dengan motivasi tinggi pasca sama-sama memetik hasil positif di liga, dengan Genk menang tandang 4-0 atas tim dasar klasemen Westerlo, sementara Gent menang di kandang dengan skor 3-0 atas FC Malinos.

Head to head 5 Pertemuan Terakhir Genk vs Gent

24/4/2016        Genk 1-2 Gent                        Liga Pro Belgia

22/5/2016        Gent 0-0 Genk                                    Liga Pro Belgia

7/8/2016          Gent 1-0 Genk                        Liga Pro Belgia

27/12/2016      Genk 2-0 Gent                       Liga Pro Belgia

9/5/2017          Gent 2-5 Genk                       Liga Europa

Prediksi Genk vs Gent

Dengan kualitas yang nyaris setara, kemenangan Genk 5-2 di kandang Gent adalah adalah mengejutkan. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir keduanya biasanya tak pernah menang hingga margin 3 gol, apalagi di laga tandang.

Maka dengan kemenangan besar itu di kandang lawan, Genk adalah favorit besar untuk lolos. Apalagi di pertemuan pertama mereka di Cristal Arena di musim ini, Gent menang 2-0 atas tamunya itu.

Diprediksi Genk akan bermain lebih aman, sementara Gent akan berusaha menyerang sejak menit pertama.

Skor : Genk 1-2 Gent

Advertisement