Prediksi Liverpool vs Rubin Kazan Jadwal Liga Europa Jumat 23/10/2015

  • Juergen Klopp akan disambut kerumunan Anfield untuk pertama kalinya ketika Liverpool menjadi tuan rumah untuk Rubin Kazan di laga Grup B Liga Europa, Jumat dinihari WIB. Siaran langsung pertandingan ini ada di layar RCTI pada hari Jumat pukul 02.05 WIB.

Liverpool vs Rubin Kazan , Prediksi , Jadwal , Liga Europa , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung 

Juergen Klopp akan disambut kerumunan Anfield untuk pertama kalinya ketika Liverpool menjadi tuan rumah untuk Rubin Kazan di laga Grup B Liga Europa, Jumat dinihari WIB. Siaran langsung pertandingan ini ada di layar RCTI pada hari Jumat pukul 02.05 WIB.

Pelatih asal Jerman itu baru mengambil alih satu pertandingan saja sejak menjadi manajer klub Merseyside, tapi dia akan sangat bersemangat untuk mencoba membalikkan nasib Liverpool di kampanye Eropa mereka.

Prediksi Liverpool vs Rubin Kazan

Liverpool

Mantan bos Borussia Dortmund, Juergen Klopp, mungkin gagal untuk mendapatkan gol di White Hart Lane, tapi kedatangannya sudah memperlihatkan penampilan lapangan yang berbeda bagi tim Liverpool dengan pendekatan intensitas tinggi pada tahap awal dari hasil imbang tanpa gol itu.

Performa tersebut telah membawa optimisme di sekitar Anfield ketika mereka mencoba untuk menangani krisis cedera dengan Danny Ings dan Joe Gomez akan menghadapi periode panjang kesembuhan.

Dengan Daniel Sturridge juga masih menderita cedera maka tanggung jawab di lini depan jatuh pada Divock Origi untuk melaksanakan rencana serangan Klopp, yang akan diuji lagi ketika Liverpool menghadapi Rubin Kazan pada hari Jumat dinihari WIB.

Kampanye The Reds di levek Eropa sejauh ini agak tersendat dengan hasil imbang melawan Bordeaux dan Sion, dengan hanya dua gol yang dicetak, keduanya dari Adam Lallana.

Dengan perlombaan untuk tempat Liga Champions menjadi lebih ketat dari sebelumnya di Premier League, menjuarai Liga Europa bisa menjadi rute yang sempurna bagi Liverpool untuk kembali ke turnamen elit benua tersebut.

The Merseyside sudah membuktikan diri tidak punya banyak kesulitan mencapai babak sistem gugur kompetisi ini dalam dua kampanye sebelumnya, lolos pada musim 2010-11 dan 2012-13, dan mereka saat ini duduk di posisi kedua di Grup B, dua poin jauhnya dari Sion.

Performa terbaru: DD
Performa terbaru (semua kompetisi): DWWDDD

Klasemen Grup B

Grup B
Rank Team Played (H | A) Won (H | A) Drawn (H | A) Lost (H | A) GF GA GD Pts
1 FC Sion 2 (1 | 1) 1 (1 | 0) 1 (0 | 1) 0 (0 | 0) 3 2 1 4
2 Liverpool 2 (1 | 1) 0 (0 | 0) 2 (1 | 1) 0 (0 | 0) 2 2 0 2
3 Bordeaux 2 (1 | 1) 0 (0 | 0) 2 (1 | 1) 0 (0 | 0) 1 1 0 2
4 Rubin Kazan 2 (1 | 1) 0 (0 | 0) 1 (1 | 0) 1 (0 | 1) 1 2 -1 1

Rubin Kazan

Ini adalah awal musim yang mengecewakan dari sudut pandang Rubin Kazan saat mereka duduk di bagian terbawah Grup B dengan hanya satu poin.

Klub asal Rusia ini membuka turnamen dengan kekalahan 2-1 untuk Sion, dan kemudian diikuti dengan hasil imbang tanpa gol melawan Bordeaux di kandang sendiri.

Situasi klub mirip dengan Liverpool dalam arti bahwa mereka memiliki pelatih baru setelah pemecatan Rinat Bilyaletdinov pada bulan September.

Valeri Chaly, yang sebelumnya bermain di liga yang lebih rendah di Uni Soviet, adalah orang baru yang bertanggung jawab di puncak klub, tetapi hanya untuk sementara waktu setelah mengakhiri satu periode singkat kepelatihan dengan tim cadangan FC Chayka Sevastopol.

Tim sejauh ini hanya berhasil mencetak satu gol dalam dua pertandingan Liga Europa, dan mereka tidak memiliki penampilan lebih baik di laga domestik setelah kalah lima kali dari sembilan pertandingan mereka di Liga Premier Rusia.

Rubin saat ini duduk di posisi ke-12 dalam klasemen liga, tiga poin di atas tim terbawah Mordovya Saransk, yang terdampar di posisi ke-16.

Performa terbaru: LD
Performa terbaru (semua kompetisi): LDLDLW

Berita Tim Liverpool vs Rubin Kazan

Seperti disebutkan, dengan sejumlah pemain Liverpool cedera, Klopp hanya punya pilihan skuad yang terbatas, terutama dari sudut pandang striker. Pada saat ini, Origi adalah striker utama The Reds karena Danny Ings dan Christian Benteke cedera, sementara Sturridge juga menderita ketegangan otot, tapi bisa saja tampil di bangku cadangan jika dianggap cukup fit untuk laga Jumat dinihari WIB.

Klopp masih mempelajari para pemain barunya sehingga ia tidak bisa membuat terlalu banyak perubahan dari skuad yang menghadapi Spurs, tapi Jordon Ibe dan Joe Allen bisa datang menggantikan Philippe Coutinho dan Lucas Leiva.

Adam Lallana dan James Milner bisa menjaga tempat mereka, sementara empat bek Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Mamadou Sakho dan Alberto Moreno memiliki kesempatan untuk bersaing di Anfield.

Untuk tim tamu, Oleg Kuzmin mencetak dua gol melawan FC Ufa pada akhir pekan dan kemungkinan akan mempertahankan tempatnya sebagai bek tengah, sementara Igor Portnyagin mungkin diturunkan untuk memimpin lini depan. Sergei Kislyak juga berhasil menaruh namanya di papan skor pada akhir pekan sehingga ia diharapkan untuk turun di lini tengah bersama Magomed Ozdoev.

Prediksi Liverpool vs Rubin Kazan Susunan Pemain

Liverpool : Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Bisa, Allen, Milner; Ibe, Lallana, Origi

Rubin Kazan : Ryzhikov; Kuzmin, Kverkvelia, Kambolov, Nabiullin; Ozdoev, Kislyak; Karadeniz, Eduardo, Kanunnikov; Portnyagin

Prediksi Liverpool vs Rubin Kazan Skor Akhir

Dalam sejarah kedua tim belum pernah ketemu, tapi catatan Rubin Kazan di tanah Inggris tidak bagus sehingga kemungkinan Liverpool bisa mendapatkan gol cepat. Mungkin satu atau dua gol. Apalagi Juergen Klopp –seperti terlihat pada laga vs Tottenham Hotspur– langsung menerapkan permainan tempo tinggi sejak menit awal.

Prediksi Skor Liverpool vs Rubin Kazan 2-0.