Jadwal dan Prediksi Liga Europa, Manchester United vs Anderlecht, 21 April 2017

494

Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Anderlecht, 21 April 2017. Laga bertempat di Old Trafford.

Jadwal dan Prediksi Liga Europa, Manchester United vs Anderlecht, 21 April 2017 - berita Liga Europa

Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Anderlecht, 21 April 2017. Laga bertempat di Old Trafford.

Berita Bola, Liga Europa – Manchester United akan bertekad mengakhiri perlawanan Anderlecht di Old Trafford dalam upaya mereka lolos ke Liga Champions musim depan, mampukan mereka menjebol gawang tim tamu kali ini?

Jadwal Pertandingan Man United vs Anderlecht. Liga Europa – Leg kedua perempat final. Tanggal: Jumat, 21 APril 2017. Kick off: 02.05 WIB. Tempat: Old Trafford.

Manchester United sekali lagi memiliki mayoritas penguasaan bola pekan lalu di Anderlecht, tapi sekali lagi mereka gagal membuat dominasi mereka rmasuk dan akhirnya mengakui sebuah equalize untuk mencatatkan dan mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 1-1. Mereka masih banyak favorit untuk bentrokan ini, tapi itu bukan hasil terbaik untuk mereka, mengingat berapa banyak bola yang mereka miliki.

BACA: Drawing Semi Final Liga Champions 2017

Hal-hal berjalan lebih baik bagi mereka di akhir pekan di liga, saat mereka menjadi tuan rumah bagi pemimpin Liga Primer Chelsea, dengan mereka melanjutkan pertarungan mereka untuk finish di empat besar. Mereka memainkan salah satu penampilan terbaik mereka musim ini pada hari Minggu dan berhasil keluar dengan kemenangan 2-0 yang pantas untuk meningkatkan peluang lolos ke Liga Champions dan meniupkan perburuan gelar terbuka lebar kembali.

Ini memperpanjang rekor tak terkalahkan The Red Devils menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi, dan di kandang mereka kini tak terkalahkan dalam 26 pertandingan. Mereka gagal memenangkan sembilan pertandingan, jadi kemenangan pada hari Jumat ini sama sekali bukan sebuah kepastian.

Anderlecht mengikuti hasil imbang pertengahan pekan mereka dengan kemenangan 1-0 terhadap KV Oostende, untuk menempatkan mereka enam poin dari Gent di puncak klasemen Divisi Pertama Belgia. Mereka akan benar-benar siap memperjuangkan nasib mereka di Liga Europa.

Di laga tandang, Anderlecht kini telah memenangkan tiga pertandingan , tapi sebelum itu mereka kalah imbang melawan Zenit dan Mechelen. Ini tidak akan membantu Jose Mourinho menganggap persaingan ini sangat serius, karena ini adalah satu-satunya peluangnya untuk meraih medali musim ini dan peluang terbaik Manchester United untuk masuk ke Liga Champions musim depan.

Head to head Manchester United vs Anderlecht

Manchester United dan Anderlecht masing-masing memenangi satu, imbang satu, dan kalah satu kali dari tiga pertemuan sebelumnya.

Statistik Pertandingan Manchester United vs Anderlecht 

75% dari 12 laga kandang terakhir Manchester United telah menghasilkan dua atau lebih sedikit gol yang dicetak.

Berita Tim Manchester United

Wayne Rooney diragukan lagi untuk Manchester United, sementara Juan Mata, Chris Smalling, Phil Jones, dan James Wilson tetap absen.

Berita Tim Anderlecht

Kiper Ruben Martinez dan bek kanan Andy Najar cedera, sementara gelandang Adrien Trebel tidak memenuhi syarat.

Prediksi Manchester United vs Anderlecht

Tuan rumah belum terlalu meyakinkan di Old Trafford musim ini sekalipun. Mereka memiliki sebagian besar bola di sebagian besar pertandingan kandang mereka, namun mereka gagal memaksimalkan hal itu dalam banyak kesempatan. Mereka hanya berhasil menang 1-0 atas Rostov dalam pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi ini, dan sembilan dari 12 pertandingan terakhir mereka di kandang telah menghasilkan laga kurang dari tiga gol.

Kami memprediksi penampilan lain yang sulit dari mereka pada hari Jumat, dan Anderlecht akan melakukan hal yang sama dengan Rostov dan bersiap untuk menjauhkan mereka selama mungkin dari kemenangan.

SKor di bawah 2,5 gol sangat berpeluang terjadi, dengan tuan rumah menang hanya dengan skor tipis 1-0.

Prediksi Skor : United 1-0 Anderlecht