Prediksi Rubin Kazan vs Liverpool Jadwal Liga Europa Jumat 6/11/2015

Liverpool akan disiksa dulu dalam penerbangan sejauh 4.000 kilometer (setara Medan-Jakarta pergi pulang) ke Republik Tartastan di Rusia sebelum mereka berhadapan dengan tuan rumah Rubin Kazan dan mencari kemenangan pertamanya di Grup B Liga Europa.

Liga Europa  - Prediksi Rubin Kazan vs Liverpool Jadwal Liga Europa Jumat 6/11/2015

Rubin Kazan vs Liverpool , Prediksi , Jadwal , Liga Europa , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung 

Liverpool akan disiksa dulu dalam penerbangan sejauh 4.000 kilometer (setara Medan-Jakarta pergi pulang) ke Republik Tartastan –salah satu negara bagian Rusia– sebelum mereka berhadapan dengan tuan rumah Rubin Kazan dan mencari kemenangan pertamanya di Grup B Liga Europa.

Pertandingan Liverpool menghadapi Rubin Kazan akan berlangsung di stadion baru mereka, Kazan Arena pada Jumat dinihari WIB, dua minggu setelah mereka ditahan imbang oleh lawan mereka itu.

Prediksi Rubin Kazan vs Liverpool

Rubin Kazan

Rubin mungkin saja berada di urutan terbawah Grup B dengan hanya dua poin, tetapi jika laga sebelumnya melawan Liverpool menjadi ukuran penampilan maka mereka membuktikan diri bisa menjadi tim yang sulit dikalahkan.

Marko Devic mengejutkan penonton Anfield dengan memimpin lebih dulu dalam 15 menit pertama, tapi Emre Can mampu menyamakan kedudukan bagi tuan rumah delapan menit sebelum peluit babak pertama.

Sejak itu banyak yang percaya bahwa Liverpool akhirnya akan menang, terutama setelah pemain kunci Rubin Oleg Kuzmin diusir keluar untuk pelanggaran kartu kuning kedua, tapi tim tamu ternyata berhasil memaksakan hasil imbang 1-1.

Pada hari Jumat dinihari WIB, pasukan Valeri Chaly memiliki keuntungan dengan dukungan penonton mereka sendiri, selain fakta bahwa mereka tidak terkalahkan di kandang sendiri di kompetisi Eropa musim ini setelah menang sekali dan dua kali seri.

Berada di dasar klasemen tidak terlalu menaktukan bagi Rubin Kazan karena mereka sebelum ini sudah tiga kali berhasil mencapai tahap pertama dari babak sistem gugur dari kampanye Liga Europa mereka.

Hanya dua poin yang memisahkan mereka dari pemimpin klasemen, Sion, dan mengingat bahwa Liverpool belum satu kali pun menang dalam turnamen ini, Rubin akan memiliki harapan bahwa mereka dapat memperebutkan posisi dua terbaik grup.

Bentuk terbaru: LDD
Bentuk terbaru (semua kompetisi): DLWDLW

Liverpool

Terakhir kali Liverpool bermain di Liga Europa, semangat tim tidaklah sebaik setelah Klopp dikonfirmasi sebagai manajer. Tim memang hanya berhasil mencatatkan hasil draw melawan Rubin Kazan di Anfield, tapi ada suasana yang benar-benar berbeda di laga kebalikannya dua minggu lalu ini.

Juergen Klopp mendapatkan kemenangan Premier League pertamanya pada akhir pekan ketika Philippe Coutinho dan Christian Benteke memberikan kemenangan 3-1 atas Chelsea di Stamford Bridge.

Itu adalah kinerja yang meyakinkan dari The Reds, yang mengambil keuntungan dari sebuah tim yang hanya berhasil mencatatkan hanya tiga kemenangan di Premier League hanya satu musim setelah nyaris memenangkan gelar liga.

Sementara Liga Europa ini bisa dibilang kurang penting dibandingkan dengan kompetisi domestik bagi kebanyakan tim Premier League, Liverpool tampaknya akan menurunkan tim yang layak agar bisa lolos ke babak 32 besar.

Tim Merseyside saat ini duduk di posisi kedua di Grup B, hanya terpaut satu angka dari Sion, yang akan menghadapi urutan ketiga Bordeaux minggu ini.

Dalam dua kampanye terakhir mereka Liga Europa, The Reds berhasil lolos melewati tahap grup di musim 2010-11 dan musim 2012-13. Apa yang positif untuk Liverpool adalah bahwa mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Bentuk terbaru: DDD
Bentuk terbaru (semua kompetisi): DDDDWW

Group B

Pos Team P W D L GS GA +/- Pts
1 Liga Europa  - Prediksi Rubin Kazan vs Liverpool Jadwal Liga Europa Jumat 6/11/2015 Sion 3 2 1 O 4 2 +2 7
2 Liga Europa  - Prediksi Rubin Kazan vs Liverpool Jadwal Liga Europa Jumat 6/11/2015 Liverpool 3 O 3 O 3 3 +0 3
3 Liga Europa  - Prediksi Rubin Kazan vs Liverpool Jadwal Liga Europa Jumat 6/11/2015 Bordeaux 3 O 2 1 1 2 -1 2
4 Liga Europa  - Prediksi Rubin Kazan vs Liverpool Jadwal Liga Europa Jumat 6/11/2015 Rubin Kazan’ 3 O 2 1 2 3 -1 2

Berita Tim Rubin Kazan vs Liverpool 

Klopp telah menunjukkan bahwa dia cukup radikal untuk menaruh beberapa bakat muda dalam tim utama seperti yang dia lakukan sehingga ketika Liverpool berhadapan dengan Bournemouth di Capital One Cup minggu lalu, tetapi untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka di Liga Europa, pelatih Jerman bisa saja memilih personil yang lebih berpengalaman.

Benteke masih dalam proses kembali ke kebugaran, tapi penampilannya yang mengesankan saat melawan Chelsea mungkin menyebabkan dirinya diberi peran sebagai striker utama di starting XI, Jumat dinihari WIB.

Joe Allen dan Dejan Lovren dapat turun sebagai pilihan utama untuk lini tengah dan lini belakang, sementara Roberto Firmino bisa mulai di tempat Adam Lallana karena dua gol Philippe Coutinho saat melawan The Blues kemungkinan akan memberinya dengan posisi starter.

Tuan rumah akan tanpa Kuzmin saat ia menjalani suspensi setelah diusir keluar dalam pertandingan di Anfield, yang merupakan pukulan besar terhadap Rubin Kazan.

Prediksi Rubin Kazan vs Liverpool Susunan Pemain

Rubin Kazan : Ryzhikov; Cotugno, Kverkvelia, Kambolov, Nabiullin; Carlos Eduardo, Ozdoev, Gokdeniz Karadeniz, Georgiev; Devic, Kanunnikov

Liverpool : Mignolet; Clyne, Skrtel, Lovren, Moreno; Allen, Can, Milner; Firmino, Coutinho; Benteke

Prediksi Rubin Kazan vs Liverpool Skor Akhir 

Di masa lalu, Rubin tampil relatif baik melawan tim-tim Inggris dengan mereka telah mengklaim tiga kemenangan, yang semuanya terjadi di tanah Rusia, dua kali seri dan menderita dua kekalahan.

Wigan Athletic, Chelsea dan Tottenham Hotspur semuanya pernah mencicipi kekalahan ke Rubin, sementara Liverpool telah memenangkan setengah dari 12 pertandingan mereka melawan oposisi Rusia. Salah satu dari mereka berakhir dengan kemenangan 3-1 atas CSKA Moscow di Piala Super UEFA.

Liverpool tengah mencari kemenangan pertamanya di kompetisi Eropa, sementara Rubin Kazan berhasil mempertontonkan pertahanan ketat terakhir kalinya mereka bertemu. Namun jika The Reds bisa tampil efisien sebagaimana yang mereka perlihatkan pada laga vs Chelsea maka tidak mustahil mereka menang di kandang lawannya.

Skor akhir 0-1 atau 1-2 untuk Liverpool.