Prediksi Shkendija vs AC Milan, Liga Europa 25/8/2017

Prediksi pertandingan Shkendija vs AC Milan pada play-off Liga Europa leg kedua di Ecolog Arena, Jumat (25/8) dini hari WIB. 

Liga Europa  - Prediksi Shkendija vs AC Milan, Liga Europa 25/8/2017

Liga Europa – Setelah kemenangan besar di leg pertama, AC Milan hanya akan menjalani laga formalitas saat balik mengunjungi markas Shkendija di Ecolog Arena, Jumat.

Ulasan Pertandingan Shkendija vs AC Milan

Skendija tampil tak sesuai harapan di San Siro minggu lalu, dan AC Milan sama sekali tidak menunjukkan belas kasihan saat mereka tampak mereka ingin segera mengakhiri tugas di playoff Liga Europa mereka. Gol dari Antonelli, Montolivo, Borini, dan Andre Silva memastikan kemenangan telak Milan dengan skor 6-0 atas klub Macedonia itu.

AC Milan juga meraih kemenangan fantastis saat melibas Crotone 3-0 di pertandingan pembuka Serie A, Minggu (20/8), dan mereka diperkirakan akan melakukan perjalanan dengan skuad yang sebagian besar tidak berpengalaman pada hari Kamis untuk membuat skuad mereka tetap bugar dalam laga melawan Cagliari pada akhir pekan. Sementara nyaris mustahil bagi Skendija yang membalikkan defisit, ini memberi mereka kesempatan untuk merotasi pemain.

Skendija adalah tim yang berkembang di Eropa, setelah memasuki kompetisi kontinental untuk pertama kalinya di tahun 2011, mereka perlahan meningkatkan penampilan mereka dari tahun ke tahun. Ini adalah tahun kedua berturut-turut mereka berhasil sampai ke babak playoff Liga Europa, dan sementara perjalanan mereka tampak memang telah berakhir, mereka akan sangat termotivasi untuk tampil bagus melawan AC Milan untuk meninggalkan Eropa dengan kepala tegak.

Tuan rumah benar-benar memiliki catatan kandang yang sangat bagus di Liga Europa juga, kalah hanya satu dari sepuluh pertandingan mereka dan menang tujuh kali. Diakui memang tidak ada lawan mereka yang mencapai level yang sama dengan AC Milan, tapi mereka pasti akan merasa memiliki kesempatan untuk mengamankan hasil melawan skuad yang berpotensi melemah dibandingkan di leg pertama, meski Montella punya skuad cukup besar untuk tetap menurunkan skuad yang cukup kuat di sini.

Apapun yang terjadi, kami pasti mengharapkan bahwa Skendija akhirnya bisa menjebol gawang tim Italia. Mereka telah mencetak gol di delapan dari sepuluh pertandingan kandang mereka di Liga Europa, namun dengan AC Milan mencetak gol di sembilan dari 11 pertandingan tandang mereka dalam kompetisi, kami memilih kedua tim mencetak gol.

Mengingat tim tamu diharapkan membawa skuad yang tidak berpengalaman dan motivasi yang dimiliki Skendija untuk pulang dengan kepala tegak, Milan tak akan menang mudah di sini, dan bahkan mereka punya potensi terpeleset.

Kami juga mendukung penyerang Skendija Besart Ibraimi untuk mencetak gol. Striker Macedonia itu telah mengantongi lima gol Liga Europa  musim ini dan terlihat pilihan yang sangat baik untuk mencetak gol melawan AC Milan.

Prediksi Skor : Shkendija 1-2 AC Milan

Head to Head Shkendija vs AC Milan

Skor 6-0 pekan lalu untuk kemenangan AC Milan adalah pertemuan pertama mereka dengan Skendija.

Statistik Shkendija vs AC Milan

Skendija telah mencetak gol di 80% pertandingan kandang mereka di Liga Europa, memenangkan 70% dari laga kandang itu. AC Milan telah mencetak gol di 82% pertandingan tandang mereka di Liga Europa.

Berita Tim Skendija

Gelandang Stephan Vujcic dikesampingkan karena cedera ligamentum cruciatum.

Berita Tim AC Milan

Bek tengah Alessio Romagnoli dan gelandang Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura cedera, sementara AC Milan diperkirakan akan melakukan perjalanan dengan skuad yang belum berpengalaman karena keunggulannya yang besar.