Rudi Garcia Malu Lihat Kelakuan Minus Patrick Evra

Rudi Garcia jadi ikut kecipratan malu melihat kelakuan minus Patrick Evra yang main tendang di Liga Europa.

Patrice Evra

Pelatih kepala Marseille, Rudi Garcia, jadi ikutan malu dan mengaku tak setuju dengan aksi main tendang kepala yang dilakukan Patrick Evra. Hal ini diutarakan usai Evra diusir wasit akibat menendang suporter sebelum pertandingan Liga Europa.

Mantan pemain Manchester United dan Juventus tersebut sudah menjadi pemain pertama yang diusir sebelum laga Liga Europa dimulai. Momen itu terjadi, menjelang laga antara Marseille dan Vitoria Guimaraes.

Bukan hanya jadi sering dikritik karena performa buruknya musim ini, ia malah membuat ulah nekat yang tak perlu. Ia awalnya lagi asyik melakukan pemanasan menjelang pertandingan Grup I ketika dirinya dihampiri oleh suporter (diyakini adalah pendukung Marseille) di salah satu sudut stadion Dom Alfonso Henriques.

Secara mengejutkan, kekisruhan kemudian terjadi di antara kedua kubu dan Evra terekam sempat menendang kepala salah seorang suporter layaknya bola. Garcia ikutan dibuat malu dan buru-buru memberikan komentarnya atas kejadian level greget tersebut.

“Pat (Patrick Evra) itu sudah punya banyak pengalamanlah, dan dia seharusnya tidak usah bereaksi seperti itu. Itu sangat jelas banget,” keluh Garcia melalui beIN Sports.

“Patrice itu adalah jenis pemain yang sudah sangat berpengalaman, dan seharusnya dia tak memberi respon. Suporter tersebut bukan pendukung Marseille, karena kalian tidak mungkinlah menghina pemain kalian sendiri, kalian seharusnya mendukung seluruh tim,” pungkasnya.

Sepakbola.cc