Sporting tundukkan Bilbao 2-1

14

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Jon Aurtenetxe Borde pada menit ke-54, Sporting Lisbon membalik keadaan dan memenangi laga kandangnya di leg I semifinal Liga Eropa melawan Athletic Bilbao di Estadio Jose Alvalade, Jumat (20/4/) dinihari WIB. Klub asal Portugal itu membalas gol melalui aksi Emilliano Insua di menit ke-76 dan Diego Capel (80′). Dengan […]

SempatLiga Europa  - Sporting tundukkan Bilbao 2-1 tertinggal lebih dulu melalui gol Jon Aurtenetxe Borde pada menit ke-54, Sporting Lisbon membalik keadaan dan memenangi laga kandangnya di leg I semifinal Liga Eropa melawan Athletic Bilbao di Estadio Jose Alvalade, Jumat (20/4/) dinihari WIB. Klub asal Portugal itu membalas gol melalui aksi Emilliano Insua di menit ke-76 dan Diego Capel (80′).

Dengan hasil ini persaingan merebut tiket final Liga Eropa akan berjalan sengit mengingat pekan depan Bilbao, yang mengantongi satu gol tandang, ganti menjadi tuan rumah. Sporting, klub asal Portugal, tengah berusaha mencegah terjadinya final antar tim Spanyol karena semifinal lain mengetengahkan duel antara Atletico Madrid kontra Valencia.

via Berita Bola Terkini dan Nomor Satu : Tertinggal Lebih Dulu, Sporting Bekuk Bilbao.