Spurs Bersemangat Selamatkan Liga Europa

  • Mauricio Pochettino bersemangat untuk menyelamatkan tempat di Liga Europa setelah memastikan gagal lolos ke fase gugur Liga Champions, dengan Tottenham percaya hal itu akan membantu mereka untuk mengatasi nasib buruk mereka di Wembley. Spurs telah menelan kekalahan di dua pertandingan Grup E sebelumnya di stadion Wembley, markas mereka di UCL, tetapi mereka akan memenuhi syarat […]

Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur
Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur

Liga Europa  - Spurs Bersemangat Selamatkan Liga Europa

Mauricio Pochettino bersemangat untuk menyelamatkan tempat di Liga Europa setelah memastikan gagal lolos ke fase gugur Liga Champions, dengan Tottenham percaya hal itu akan membantu mereka untuk mengatasi nasib buruk mereka di Wembley.

Spurs telah menelan kekalahan di dua pertandingan Grup E sebelumnya di stadion Wembley, markas mereka di UCL, tetapi mereka akan memenuhi syarat untuk lolos ke kompetisi sekunder Eropa jika mereka menghindari kekalahan di sana melawan CSKA Moscow, Rabu.

Dengan White Hart Lane masih menjalani pembangunan hingga 2018, Spurs masih akan bermain di Wembley di musim depan dan Pochettino ingin membuat beberapa kenangan positif di bawah stadion dengan lengkungan yang terkenal itu.

“Setelah keluar dari Liga Champions, itu [Liga Europa] penting untuk alasan yang berbeda,” kata Pochettino, yang bulan lalu menegaskan preferensi klub untuk bermain di Liga Europa di Wembley, meskipun bisa bebas untuk kembali ke White Hart Lane.

“Pertama-tama karena kami memiliki kesempatan untuk bermain game lebih banyak di Wembley, di mana musim depan kami akan bermain lebih banyak game di sini. Ini adalah kesempatan besar untuk membuat Wembley seperti rumah kami.”

“Untuk skuad penting untuk terlibat dalam kompetisi yang berbeda. Kami memiliki banyak pemain muda yang membutuhkan pengalaman bermain di Eropa.”

“Sekarang ini adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan bahwa kami telah belajar dari pengalaman kami di Liga Champions.”

“Saya percaya bahwa penting bagi klub untuk terlibat di Liga Europa. Kami tidak bermain bagus di Liga Champions di Wembley, tapi itu penting bagi kami untuk terlibat di Liga Europa. Mengapa tidak mencoba untuk melangkah lebih jauh dalam kompetisi itu?”