Steven Gerrard Dukung Manchester United Juara Liga Europa

38

Sepakbola – Steven Gerrard mendukung penuh kubu Manchester United untuk menjadi juara Liga Europa. Sangat antusias melihat peluang yang ada.

Liga Europa  - Steven Gerrard Dukung Manchester United Juara Liga Europa

Gilabola.com – Steven Gerrard mendukung penuh kubu Manchester United untuk menjadi juara Liga Europa. Sangat antusias melihat peluang yang ada.

Steven Gerrard, eks pemain dan Legenda Liverpool, mendukung penuh Manchester United untuk bisa meraih trofi Liga Europa musim 2016/2017.

Menurut mantan kapten Liverpool itu menilai bahwa tim asuhan Jose Mourinho itu bakal tampil maksimal demi meraih gelar tersebut.

Untuk saat ini Manchester United diragukan lolos ke kompetisi Liga Champions musim depan. Hal itu didasari karena mereka harus berjuang bersaing dengan klub-klub besar lainnya seperti Chelsea, Manchester City, Arsenal, Liverpool dan juga Tottenham Hotspur.

Terlebih lagi, posisi Manchester United saat ini masih menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League 2016/2017 dengan mengoleksi 48 poin. Mereka terpaut dua poin dari Arsenal di posisi keempat dengan nilai 50 poin, atau zona terakhir untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan.

“Tak ada jaminan untuk Manchester United bisa menyelesaikan musim ini berada di posisi tiga besar ataupun empat besar. Jadi, menurut saya, mereka akan berjuang dengan keras untuk mencoba memenangi Liga Europa musim ini. Untuk itulah, saya memberikan dukungan penuh kepada Manchester United,” ujar Steven Gerrard.

“Liverpool sebenarnya sudah melakukan hal itu dan bahkan sudah sangat dekat sekali dengan trofi Liga Europa musim lalu. Namun sayang, mereka harus takluk dari Sevilla di partai puncak. Sejujurnya, mereka telah memiliki kapabilitas untuk bisa meraih gelar tersebut, namun mereka telah gagal mencapainya,” tuntas Steven Gerrard.

Pada babak 32 besar Liga Europa musim 2016/2017, Manchester United akan menjamu Saint-Etienne di Stadion Old Trafford pada hari Jumat, 17 Februari 2017 dini hari WIB.