Tim Sherwood Marah Besar Diledek Pelatih Benfica

 

Pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, marah besar dengan sikap yang ditunjukkan oleh  pelatih Benfica, Jorge Jesus. Pasalnya Jesus kedapatan  mengacungkan tiga jari ke arah Tim Sherwood usai timnya menang dengan skor akhir 3-1 atas The Spurs (13/3).

Tim Sherwood pun langsung menyebut Jesus sebagai sosok pelatih tak berkelas  lantaran cara meledek dirinya itu. Sebaliknya, Jesus hanya membalasnya dengan santai.

“Gaya di Inggris mungkin berbeda dengan di Portugal. Di Portugal, kami tak terlalu dibatasi dan bisa mengekspresikan diri dengan cara kami masing-masing,” ujar Jesus santai.

“Pertama kali saya melangkah ke area Sherwood, dia mengisyaratkan saya untuk pergi. Saya melakukan hal serupa begitu dia mendekati area saya. Kami terlibat obrolan, tapi tak ada yang spesial,” tambahnya.

Soal kenapa ia mengacungkan tiga jari ke arah Sherwood, Jesus  mengatakan itu bukan mengacu pada jumlah gol yang berhasil diceploskan  Benfica ke gawang Hotspur, tapi nomor jersey yang dipakai Luisao, sang pencetak gol kedua dan ketiga pada laga semalam. Namun jelas alasan ini tak masuk akal, karena  Luisao  mengenakan jersey dengan nomor punggung 4. Nahloohhh???

Advertisement