Tottenham Hotspur Semakin Incar Liga Europa

9

Tottenham Hotspur semakin bertekad untuk mengamankan tempat mereka di Liga Europa, setidaknya menurut bek Jan Vertonghen.

Tottenham Hotspur Semakin Incar Liga Europa - berita Liga Europa

Tottenham Hotspur Semakin Incar Liga Europa - berita Liga Europa

 

Tottenham Hotspur semakin bertekad untuk mengamankan tempat mereka di Liga Europa, setidaknya menurut bek Jan Vertonghen.

Spurs akan menyelesaikan penyisihan Grup E Liga Champions melawan CSKA Moscow di Wembley pada Rabu, dengan mereka telah dipastikan tidak akan mampu menyalip Monaco dan Bayer Leverkusen untuk meraih tiket ke babak 16 besar.

Namun lolos ke kualifikasi Liga Europa akan bisa menjadi penggantinya jika mereka menghindari kekalahan melawan CSKA, meskipun mereka telah kalah dua kali di Wembley dalam kompetisi sejauh ini.

Vertonghen mengatakan Spurs masih tetap lapar untuk bisa terus bermain sepak bola di kompetisi benua Eropa dan bertekad membawa klub ke final Liga Europa.

“Saya suka bermain di Eropa,” katanya dalam konferensi pers. “Jelas saya lebih memilih untuk bermain di Liga Champions, tapi kami tidak memiliki skuad dan kebugaran untuk mengatasi dua pertandingan dalam seminggu, dan saya akan tetap lebih memilih untuk bermain dua pertandingan seminggu daripada satu, jadi kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan itu.”

“Kami sangat kecewa tidak lolos ke sistem gugur Liga Champions, tapi Tottenham ingin memenangkan piala, ingin bersaing di tingkat tertinggi dan Liga Europa adalah kompetisi yang baik, kompetisi yang sempurna bagi kami untuk bersaing untuk bisa mencapai final atau untuk pergi sejauh mungkin.”

“Sebagai klub, kami mengangkat standar kami dan kami semua di sini untuk itu. Sejak manajer datang, kami menciptakan mentalitas baru dan ada banyak hal yang berbeda terjadi di klub ini dan ini sangat positif.”

“Fakta bahwa kami kecewa untuk keluar dari Liga Champions sangat positif, karena di situlah kami ingin bermain dan di mana kami berada juga.”